Peserta Musi Run 2023 Membeludak, Panitia Kewalahan

Peserta Musi Run 2023 Membeludak, Panitia Kewalahan

Peserta Musi Run 2023 mengambil race pack di lobi Graha Pena, Sabtu 16 Desember 2023. foto: dendi romi/oganilir.co--

Peserta Musi Run 2023 Membeludak, Panitia Kewalahan

PALEMBANG, oganilir.co - Event Musi Run 2023 yang digelar Harian Sumatera Ekspres bekerja sama dengan Kodam II/Sriwijaya, instansi pemerintah serta swasta lainnya yang  akan dilaksanakan Ahad 17 Desember 2023 pukul 06.00 WIB di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), banyak peminat.

Sehari sebelum pelaksanaan, peserta yang mendaftar lomba lari 5K dan 10K tersebut mencapai 1.550 orang. Mereka berasal dari kabupaten/kota di Sumsel dan kota lainnya di Pulau Jawa dan Sumatera.

Pantauan oganilir.co, antusias peserta untuk mengikuti Musi Run 2023 terlihat saat mereka mengambil race pack di lobi Graha Pena (Kantor Sumatera Ekspres Grup) Jl Kolonel H Barlian Palembang. Peserta yang terdiri dari pelajar, mahasiswa, dan karyawan yang merupakan anggota komunitas lari harus antre untuk menukarkan kupon tanda terima pendaftaran dengan race pack yang disediakan panitia. race pack sendiri terdiri dari kaus dan nomor dada peserta.

BACA JUGA:Musi Run 2023 Menghitung Hari, Ajang Bergengsi Runners

Panitia yang merupakan seluruh karyawan Sumatera Ekspres Grup harus berjibaku melayani membeludaknya peserta Musi Run 2023 yang akan mengambil race pack.

General Manager Harian Sumatera Ekspres Hj Nurseri Marwah mengakui pihaknya kewalahan atas membeludaknya peserta Musi Run 2023 yang antusias mengikuti lomba lari.

"Hari ini adalah hari terakhir bagi peserta untuk menukarkan tanda terima pendaftaran dengan race pack," kata Nurseri.

Dia berharap besok saat perhelatan digelar tidak menemui kendala di lapangan. Terutama menyangkut keselamatan dan keamanan peserta. "Mudah-mudahan tidak ada yang pingsan atau hal-hal yang tidak diinginkan," harap Nurseri. 

 

Sumber: