Inter Milan Menang 4-0 atas Viktoria Plzen, Barcelona Terdepak dari Liga Champions Sebelum Kickoff

Inter Milan Menang 4-0 atas Viktoria Plzen, Barcelona Terdepak dari Liga Champions Sebelum Kickoff

Inter Milan menang 4-0 atas Viktoria Plzen, barcelona terdepak dari liga Champions sebelum kickoff. foto: @inter/instgram.com/oganilir.co.--

JAKARTA, OGANILIR.CO - Matchday kelima antara Inter Milan vs Viktoria Plzen akan bermain di Stadion San Siro, pada Rabu, 26 Oktober 2022, pukul 23:45 WIB.

Inter Milan tampaknya akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya guna kalahkan Viktoria Plzen demi raih tiket 16 besar Liga Champions.

Sementara itu, Viktoria Plzen yang sudah dipastikan gugur akan berikan perlawanan sengit terhadap Inter Milan.

Laga berlangsung cukup seru karena Viktoria Plzen  tidak menerapkan strategi bertahan. Begitu juga Inter yang tampil sangat menyerang. Hasilnya 35 menit berjalan, sudah datang  satu gol.

BACA JUGA:Aipda HR Polres Luwu Resmi Dinyatakan Gangguan Jiwa, Hasil Observasi 14 Hari di RSKD Makassar

Skema gol ini diawali dari Bastoni yang keluar dari belakang dan side by side dengan Dimarco, yang mengumpan ke depan gawang dimana Mkhitaryan menunggu untuk menyundul bola, dan Inter mendapatkan gol yang pantas mereka dapatkan.

Ya, itu bukan kabar baik bagi Barcelona.

Sementara itu pada menit 42, Inter Milan menambah gol menjadi 2 vs Viktoria Plzen yang masih 0.

Gol luar biasa dan Dzeko mencetak gol dari jarak dekat. Diawali degan pergerakan Barella yang mendapatkan posisi bebas Dimarco mengontrol bola dan mengumpan matang pada Dzeko yang berdiri bebas menyepak tajam jarak dekat dan gol. Kiper Viktoria Plzen tak berdaya.

BACA JUGA:Stop Sebar Hoaks, Gita Puspita Bukan Wanita yang Coba Masuk Istana, Guru yang Rajin Fokus di Rumah dan Sekolah

Mereka membuatnya terlihat begitu mudah. Tentunya ini akan menjadi akhir dari kampanye Liga Champions Barcelona?

Tambahan gol terjadi di babak kedua. Tepatnya di menit 65, Eden Zeko kembali menambah golnya lewat gol di kotak pinalti umpan dari Martinez.

Menit 87 Lukaku yang masuk dari bangku cadangan sukses mengkonversi gol lewat kerjasama satu dua di kotak pinalti Viktoria Plzen dan berbuah gol. 4-0 buat Inter Milan.

Nasib Barca di Tangan Inter Milan

Sumber: