Petani Sayur Korban Ditabrak APV Arena Akhirnya Meninggal, ini Kronologinya

Petani Sayur Korban Ditabrak APV Arena Akhirnya Meninggal, ini Kronologinya

Mobil Suzuki APV Arena yang dikemudikan Herlizan nyemplung ke sawah. --

Petani Sayur Korban Ditabrak APV Arena Akhirnya Meninggal, ini Kronologinya

PRABUMULIH, oganilir.co - Setelah sempat dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi yang kritis dan tak sadarkan diri, Susliana (44), warga Kelurahan Payuputat, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih korban yang ditabrak mobil APV nyemplung ke perairan sawah, meninggal dunia.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban menghembuskan napas terakhir di rumah sakit Fadhilah pada Sabtu 23 Desember 2023 sekira pukul 21.00 WIB. Ibu rumah tangga yang merupakan petani ini, mengalami kritis dan tak sadarkan diri usai ditabrak mobil yang dikemudikan oleh Herlizan, warga Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Kabar meninggalnya korban Susliana disampaikan oleh Lurah Kelurahan Payuputat, Kecamatan Prabumulih Barat, Dian Brori S Sos. "Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia ibu Susliana istri Yasmarani korban tabrakan di Payuputat," kata Lurah Payuputat Dian Brori.

BACA JUGA:Pikap Sembako di Prabumulih Mengalami Laka Tunggal, Kernet Tertimpa Beras, Bagaimana Nasibnya?

Dian Brori mengaku turut berduka atas kejadian tersebut. "Semoga keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran," ucapnya.

Oleh pihak keluarga, warga dusun 1 RW 07 Kelurahan Payuputat ini langsung dibawa ke rumah duka dan dimakamkan, Ahad 24 Desember 2023. "Sudah dikubur jam 10 pagi tadi," ucap En, salah satu warga.

Warga tersebut menuturkan, almarhumah seorang ibu rumah tangga yang memiliki 8 orang anak. "Anak ibu Sus ada 8, tinggal satu yang masih sekolah yang lain sudah berkeluarga," tutur En. 

Dilanjutkannya, Sus sehari-harinya adalah petani. "Sehari-hari ibu Sus ini petani, saat kejadian itu korban habis ngambil sayur," ucap En yang diiyakan warga lainnya.

BACA JUGA:Mantan Pensiunan Bank Dibegal Di Belakang Mapolsek Indralaya.

Diberitakan sebelumnya, warga Kota Prabumulih dihebohkan dengan adanya kecelakaan mobil APV yang "nyemplung" ke perairan sawah di Jalan Lintas Payuputat-PALI Kelurahan Payuputat, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih, Sabtu 3 Desember 2023 sore.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mobil APV Arena warna silver tersebut dikendarai oleh Herlizan, warga Sekayu dan sepeda yang dibawa oleh Sus warga Kelurahan Payuputat yang merupakan seorang petani.

Akibat kecelakaan itu, mobil APV Arena warna silver terjun ke perairan sawah. Sementara pengendara sepeda kritis dan dilarikan ke RS Fadilah setelah ditabrak mobil APV yang dikemudikan Herlizan.

Informasinya pula, mobil APV Arena warna silver melaju dari arah Prabumulih menuju PALI. Saat di lokasi, mobil yang dikendarai Herlizan melaju kencang dan mencoba mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Sumber: