Besok HUAWEI Luncurkan FreeClip, Desain Inovatif, Siap Manjakan Anda

Besok HUAWEI Luncurkan FreeClip, Desain Inovatif, Siap Manjakan Anda

Ilustrasi pengguna Huawei FreeClip.--

Besok HUAWEI Luncurkan FreeClip, Desain Inovatif, Siap Manjakan Anda 

oganilir.co - Komitmen perusahaan smartphone asal China Huawei untuk memanjakan pelanggan tak hanya dilakukan dengan meluncurkan ponsel pintar terbaru. Tetapi juga dilakukan dengan meluncurkan true wireless stereo (TWS). 

Huawei Device Indonesia akan meluncurkan TWS open-ear Huawei pertama di Indonesia, yakni HUAWEI FreeClip. TWS ini memiliki desain C-bridge guna menjawab kebutuhan konsumen akan desain TWS yang stylish dan pengalaman audio terdepan.

Dengan desain tersebut, pengguna hanya perlu mencapit kedua earbuds ke masing-masing daun telinga seperti saat mengenakan anting. Modul speaker tidak perlu dimasukkan ke lubang telinga, sehingga pengguna bisa merasa lebih nyaman saat mengenakan TWS.

BACA JUGA:Dibekali Sensor Sony IMX989 dan Peningkatan Ultrawide, Huawei P70 Series Bakal Puncaki Kualitas Kamera Terbaik

Country Head Huawei Device Indonesia Huiler Fan mengatakan, Huawei telah meluncurkan deretan produk TWS dengan model in-ear  semi in-ear yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Saat ini, Huawei menghadirkan perangkat audio yang menyatukan gaya dan fungsionalitas. Hal ini selaras dengan semangat  fashion forward melalui open-ear listening technology. HUAWEI FreeClip akan menjadi TWS open-ear paling stylish dan kekinian yang memiliki kenyaman maksimal saat digunakan di berbagai kondisi, baik untuk berolahraga maupun bekerja.

Inovasi TWS open-ear termutakhir tidak lepas dari kondisi pasar industri yang dinilai semakin menantang. Menurutnya, masyarakat cenderung menjadikan earphone nirkabel sebagai bagian dari gaya hidup mereka. Meski demikian, banyak pengguna yang kesulitan menemukan TWS earbuds yang nyaman digunakan. 

BACA JUGA:Huawei MatePad Pro 13,2 Inci Siap Meluncur ke Tanah Air, Desain Bodi Tipis dan Elegan Spesifikasi Berani Diadu

Tantangan tersebut menginspirasi Huawei untuk menciptakan inovasi perangkat audio melalui teknologi open-ear TWS yang nyaman dan tidak sakit saat digunakan dalam waktu lama serta tidak menimbulkan alergi akibat modul speaker-nya.

HUAWEI FreeClip hadir dengan desain C-bridge inovatif yang mampu memberikan kenyamanan maksimal bagi pengguna saat mengenakan hijab atau kacamata dan topi. “Sementara dari segi suara, pengguna akan mendapatkan pengalaman mendengarkan audio yang lebih optimal,” kata Huiler dalam siaran tertulis, Kamis 4 Januari 2024.

Sebagai TWS open-ear earbuds pertama di Tanah Air, HUAWEI FreeClip hadir dengan konsep fashion forward yang mengusung tiga keunggulan. Pertama, design forward. Desain ini mempertegas tampilan TWS yang ergonomis dan stylish. Kedua, sport forward. TWS ini tetap stabil, meski digunakan saat berolahraga secara intens. Ketiga, scenario forward.

BACA JUGA:Cek Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 11 SE, Dibekali Kamera Utama 108 MP dengan RAM Besar

Indikator ini mempertegas HUAWEI FreeClip sebagai TWSopen-ear earbuds pertama yang nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas, baik saat bekerja, meeting online, maupun untuk menikmati hiburan.

Sumber: