Besok HUAWEI Luncurkan FreeClip, Desain Inovatif, Siap Manjakan Anda

Besok HUAWEI Luncurkan FreeClip, Desain Inovatif, Siap Manjakan Anda

Ilustrasi pengguna Huawei FreeClip.--

Sebagai informasi, pelanggan dapat melakukan pre-order HUAWEI FreeClip mulai 11-26 Januari 2024. HUAWEI FreeClip tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan ungu. Pelanggan yang membeli TWS ini selama masa pre-order akan mendapatkan bonus sebesar Rp 1,1 juta berupa HUAWEI Band 8 dan garansi 1 tahun.

Pelanggan juga dapat menikmati Earbuds Lost Worry Free. Apabila perangkat hilang, pelanggan dapat membeli single earbuds dengan setengah harga, yaitu Rp 484.500 dari harga Rp 969.000. Program ini berlaku selama satu tahun.

BACA JUGA:Duduki Tahta Nomor 2 dengan Kualitas Kamera Terbaik, Intip Spesifikasi Huawei P60 Pro

Pelanggan dapat memesan HUAWEI FreeClip secara online melalui Huawei Official Store di beberapa e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Eraspace.com, dan DatascripMall.ID. Terdapat juga voucer early bird di Shopee dan Tokopedia senilai Rp 100.000 mulai tanggal 21 Desember 2023–10 Januari 2024.

Voucer ini dapat digunakan pada saat pre-order berlangsung mulai tanggal 11-26 Januari 2024. Selain itu, pelanggan juga dapat memesan HUAWEI FreeClip secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, dan Urban Republic terdekat di kotamu.

Berbagai keunggulan tersebut membuat HUAWEI FreeClip dapat menjadi solusi cerdas bagi pengguna yang membutuhkan perangkat earbuds kompatibel untuk mendukung produktivitas di tengah mobilitas harian yang tinggi. Lalu, apa saja fitur unggulan HUAWEI FreeClip? Simak ulasan berikut.

BACA JUGA:Huawei P50 Pro Turun Harga, Kualitas Kamera Lebih Bagus dari iPhone 13 Pro Max

Desain C-bridge inovatif dan stylish HUAWEI FreeClip memiliki desain C-bridge yang menonjol. Desain ini menggabungkan kecanggihan teknologi, kenyamanan pemakaian, serta tampilan penuh gaya. Dari segi berat, HUAWEI FreeClip terbilang ringan hanya 5,7 gram per earbuds.

Hal ini membuat HUAWEI FreeClipnyaman dan effortless saat dipakai, bahkan dalam jangka waktu lama. Lengkungan konektor C-bridge juga memaksimalkan kenyamanan telinga pengguna. Sementara itu, adaptive sensor mampu mengatur besar tekanan earbuds yang menjepit daun telinga.

Dengan demikian, tidak menimbulkan rasa sakit. Desain Comfort Bean dan Acoustic Ball pada HUAWEI FreeClip pun bersifat ergonomis mengikuti kontur kepala dan kedua telinga pengguna. Kombinasi dari tiga bagian yang menjadi satu dalam desain inovatif ini membuat HUAWEI FreeClip tidak mudah jatuh saat digunakan, bahkan saat berolahraga. Baterai tahan hingga 36 jam HUAWEI FreeClip memiliki baterai tahan lama.

BACA JUGA:Huawei P40 Pro Plus Banting Harga, Hp Flagship dengan Kualitas Kamera Terbaik Buruan Beli

Perangkat TWS ini bisa digunakan untuk mendengarkan musik 8 jam non-stop, menelpon selama 5 jam, dan serta bertahan hingga 36 jam dengan casing.

Daya tahan baterai tersebut ideal bagi pengguna yang melakukan dalam jangka waktu lama tanpa perlu mengisi daya, seperti long marathon yang umumnya berlangsung minimal selama 7 jam. Selain itu, perangkat TWS satu ini juga sudah didukung oleh fitur super-fast charging yang hanya butuh pengisian daya 10 menit untuk penggunaan kedua earbuds hingga 3 jam.

Hadirkan teknologi open-ear listening Sebagai TWS open-ear pertama dari Huawei, HUAWEI FreeClip mengusung teknologi yang mampu memberikan pengalaman mendengarkan audio lebih baik. Perangkat yang pemakaiannya serupa dengan anting clip-on ini membuat telinga pengguna akan lebih aman dari penyumbatan serta pertumbuhan bakteri. Hal ini dapat mengurangi risiko terjadinya gangguan pendengaran sehingga telinga lebih sehat.

BACA JUGA:Huawei Luncurkan 4 Series Terbaru, Mungkin Anda Mau Ganti Smartphone?

Sumber: