Besok HUAWEI Luncurkan FreeClip, Desain Inovatif, Siap Manjakan Anda

Besok HUAWEI Luncurkan FreeClip, Desain Inovatif, Siap Manjakan Anda

Ilustrasi pengguna Huawei FreeClip.--

Teknologi open-ear juga membuat kualitas suara menjadi lebih jernih. Dengan demikian, pengguna dapat mendengarkan suara lebih alami. Selain itu, TWS tersebut juga memberikan mode awareness yang sangat penting, terutama saat digunakan di luar ruangan, seperti saat berlari atau bersepeda.

Pengguna dapat tetap awas terhadap situasi sekitar.  Selanjutnya, earbuds itu juga menyematkan teknologi sistem suara reverse sound wave. Teknologi ini dapat mengarahkan suara dari earbuds tepat ke lubang telinga tanpa menyebabkan kebocoran. Tak lupa, HUAWEI FreeClip juga sudah disematkan fitur AI Noise Reduction.

Fitur ini sangat berguna saat melakukan panggilan. Pasalnya, TWS ini mampu menghilangkan suara bising sekitar dan memberikan audio yang jernih tanpa gangguan. Tahan air dengan rating IP54 Keunggulan lain yang dimiliki HUAWEI FreeClip adalah tahan air dan keringat dengan rating IP54. Rating ini menunjukkan bahwa TWS ini tetap aman saat terkena berbagai percikan air, termasuk air hujan.

BACA JUGA:Belum Diluncurkan, Mobil Listrik Huawei Aito M9 Sudah Dipesan 54.000 Unit, ini Kelebihannya

Sementara itu, kedua earbuds HUAWEI FreeClip didesain secara khusus mengikuti bentuk telinga. Dengan demikian, TWS ini tetap stabil dan tidak mudah terjatuh saat digunakan berolahraga. Selain itu, open-ear audio technology juga akan membuat pengguna tetap bisa waspada terhadap lalu lintas sekitar saat jogging menggunakan earbuds ini.

Praktis digunakan HUAWEI FreeClip memiliki fitur easy gesture yang dapat memberikan kemudahan pengguna dalam melakukan play/pause ketika mendengarkan musik atau sedang menerima panggilan telepon. Masing-masing gestur juga bisa disesuaikan pada aplikasi HUAWEI AI Life.

Dengan demikian, pengguna dapat mengubah pengaturan gestur sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup. Selain itu, pengguna dapat mengatur multi equalizer (EQ) mode audio melalui aplikasi HUAWEI AI Life. Pengaturan ini dapat meningkatkan pengalaman mendengarkan lagu dengan kualitas yang maksimal.

BACA JUGA:Tablet Flagship Huawei MatePad Pro 13.2 Meluncur, Dibekali Layar OLED dengan Chipset Kirin 9000s

Teknologi canggih lainnya dari HUAWEI FreeClip adalah auto left-right recognition. Teknologi ini merupakan pionir dalam memastikan earbuds tetap berfungsi optimal tanpa membedakan peruntukan sisi kiri dan kanan telinga. Selain itu, HUAWEI FreeClip memiliki kemampuan transisi audio yang mulus untuk berbagai perangkat dengan semua sistem operasi.

Hal ini menjadikan HUAWEI FreeClip mampu memperkaya pengalaman konektivitas untuk banyak skenario penggunaan. Kompatibel ke berbagai smartphone Terakhir, HUAWEI FreeClip kompatibel untuk dihubungkan ke berbagai perangkat dengan sistem operasi berbeda. Setelah terhubung ke perangkat yang diinginkan, pengguna bisa langsung menikmati berbagai fitur unggulan dari TWS open-ear dengan mudah, nyaman, dan menyenangkan.

Selama masa peluncuran HUAWEI FreeClip, Huawei juga mengadakan HUAWEI New Year Sale promo. Anda bisa menikmati diskon hingga 40 persen untuk beragam produk tablet, laptop, wearable, dan earphone TWS Huawei dengan mengunjungi Huawei Official Store di e-commerce terkemuka di Indonesia.

 

Sumber: