Siti KDI Cerai dengan Pria Turki, ini Kata Cici Paramida

Siti KDI Cerai dengan Pria Turki, ini Kata Cici Paramida

Cici Paramida (kiri) bersama Siti KDI. foto: Instagram--

Siti KDI Cerai dengan Pria Turki, ini Kata Cici Paramida

JAKARTA, oganilir.co - Kabar tidak sedap datang dari pedangdut Siti KDI. Siti yang menikah dengan Cem Junet Peerk berkewarganegaraan Turki, perkawinannya harus kandas. 

Siti KDI harus kembali ke Indonesia karena pernikahannya berakhir. Kakak kandung Siti KDI, Cici Paramida mengatakan itu sudah jalan terbaik yang diberikan oleh Tuhan.

Pelantun Wulan Merindu ini buka suara perihal perceraian sang adik. Cici menyebut perpisahan adiknya adalah takdir yang mau tak mau harus tetap dijalankan.

"Ya itukan sudah takdir ya. Kita serahkan ke Maha Kuasa saja kita berdoa yang terbaik," kata Cici Paramida ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat pada Sabtu 13 Januari 2024.

BACA JUGA:Jebolan KDI 2 Ahmad Khadafi Duduk di Kursi DPRD Ogan Ilir

Cici Paramida mengatakan kondisi Siti KDI baik-baik saja. Bahkan Siti KDI dikatakan Cici Paramida baru saja kembali dari Turki usai mengantarkan anaknya.

"Mereka baik-baik saja. Baru pulang dari Turki juga ini antar Elif," kata Cici Paramida.

Melihat Siti KDI mengambil keputusan untuk bercerai, Cici Paramida tak mau ikut campur terlalu dalam. Menurut Cici, baik Siti maupun Cem Junet Peerk sudah memasuki usia sangat matang.

"Itu urusan rumah tangga Siti, mereka bisa selesaikan sendiri. Ya itukan Siti punya keputusan sendiri, pemikiran sendiri. Dia sudah dewasa dan dia tahu mana yang terbaik untuk perjalanan hidupnya ke depan," imbuhnya.

BACA JUGA:Sinyal Kuat, Siti KDI Gantikan Lesti Kejora sebagai Juri Dangdut Academy, Fotonya Hilang dari Poster 18 Besar

Siti KDI diakui Cici Paramida sebelum memutuskan bercerai menceritakan beberapa hal. Curhatan itu dinilai sangat lumrah antara adik ke kakak.

"Curhat biasa sajalah, memang tidak ada kecocokan lagi. Jadi jalan terbaik seperti itu," pungkas Cici Paramida.

Siti KDI membenarkan soal perpisahannya dengan Cem Junet Peerk saat menjadi bintang tamu FYP Trans7.

Sumber: