Keutamaan Bulan Rajab, Polres Ogan Ilir Gelar Doa Bersama

Keutamaan Bulan Rajab, Polres Ogan Ilir Gelar Doa Bersama

Polres Ogan Ilir gelar doa bersama bulan rajab--

Keutamaan Bulan Rajab, Polres Ogan Ilir Gelar Doa Bersama

OGANILIR.CO-Bulan Rajab merupakan bulan ke tujuh dalam kalender  Hijriah ,  ummat islam diseluruh dunia banyak melaksanakan kegiatan keagamaannya .

Begitu juga dilaksanakan jajaran Polres Ogan Ilir melalui Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) melaksanakan doa bersama  di masjid Nurul Hikmah Pagi Sore Indralaya, Kamis  18 Januari 2024 sekitar pukul 07.00 Wib  hingga Selesai.

Kegiatan keutamaan bulan Rajab ini dihadiri langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, para PJU dan Personil Polres Ogan Ilir, dengan menghadirkan Ustadz H. Pemi Karyanyo, Lc.

BACA JUGA:Sarasehan dan Pelantikan GIMP Ogan Ilir

“Kita sengaja melaksanakan acara doa bersama pada keutamaan Bulan Rajab,’’kata Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman.

Dikatakan Kapolres,  dengan kegiatan ini , agar nanti nya dalam tugas pokok kepolisian dan dalam pelaksanaan pengamanan tahapan pemilu yang dilaksanakan serentak terutama diwilayah kabupaten Ogan Ilir dapat terlaksana dengan baik dalam keadaan aman lancar dan kondusif tanpa ada konflik politik maupun konflik sosial yang timbul di masyarakat

“Saya juga mengajak seluruh anggota polres untuk selalu menjaga sikap NETRAL dalam segalah kegiatan pemgaman pemilu,berikan perlindungan,dan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat ‘’ajak  Kapolres  (Sid)

 

Sumber: