Konferprov PWI Sumsel, Panitia Himbau Seluruh Anggota PWI Hadir

Konferprov PWI Sumsel, Panitia Himbau Seluruh Anggota PWI Hadir

Sekretariat Konferprov PWI Sumsel. foto: dendi romi/oganilir.co--

Konferprov PWI Sumsel, Panitia Himbau Seluruh Anggota PWI Hadir

PALEMBANG, oganilir.co - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel akan menggelar Konferensi Provinsi (Konferprov) pada 1-2 Februari 2024 di Asrama Haji Palembang. 

Ketua Panitia Pelaksana Konferprov PWI Sumsel Kawar Dante menuturkan bahwa pembukaan Konferprov akan dihadiri Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni. Pembukaan akan dilakukan pada pukul 08.00 WIB. Konfirmasi dari Protokol Pemprov Sumsel, Pj Gubernur akan menghadiri dan membuka Konferprov PWI Sumsel.

"Pak Pj Gubernur janji datang," kata Dante saat dihubungi oganilir.co, Selasa 30 Januari 2024. 

Karena itu, lanjut Dante, pihaknya meminta kepada seluruh anggota PWI Sumsel untuk menghadiri pembukaan dan mengikuti rangkaian acara Konferprov dari awal hingga selesai. Panitia menyediakan 1.000 konsumsi untuk peserta dan panitia. 

BACA JUGA:Konferprov PWI Sumsel, 2 Calon Nyalon Ganda

"Jangan sampai sepi, malu kita sama Bagian Umum Setda Pemprov Sumsel. Kita janji sama Bagian Umum Pemprov, Konferprov akan dihadiri 1.000 peserta," ujar Dante.

Rangkaian acara Konferprov? Dia menjelaskan bahwa usai pembukaan, acara akan dilanjutkan dengan seminar. Setelah itu  akan dilanjutkan dengan sidang pleno, mulai dari pemilihan ketua sidang, pembahasan tatib sidang, komisi-komisi, dan pemilihan ketua PWI dan Ketua Dewan Kehormatan Provinsi PWI Sumsel.

"Kita harap seluruh anggota PWI Sumsel untuk mengikuti jalannya Konferprov," tukasnya. 

 

Sumber: