Sekda Ogan Ilir Lepas 14 Armada Bawa Logistik Pemilu 2024

Sekda Ogan Ilir Lepas 14 Armada Bawa Logistik Pemilu 2024

Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu 2024--

Sekda Ogan Ilir Lepas 14 Armada Bawa Logistik Pemilu 

OGANILIR.CO- Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Ilir H Muhsin Abdullah mewakili Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar melepas 14 armada kendaraan truk yang mengangkut logistic Pemilu 2024.

Pelepasan Pendistribusian logistik untuk  Pemilu 2024, berlangsung di Halaman  Gedung Olahraga Futsal Prioritas Indralaya Kabuaten Ogan Ilir, Jumat 9 Februari 2024.

Tutur hadir melepaskan pendistribusi logistic Pemilu 2024 , Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman,  Kasi Intel Kejaksaan Ogan Ilir Gita SH, Anggota Bawaslu Sumsel Dra Massuryati,  Ketua KPU Ogan Ilir Masjidah, Ketua Bawaslu Ogan Ilir Dwi Alhikmah, Kasi Intel Kejari Gita SH, BIN dan undangan lainnya.

BACA JUGA:KPU Banyuasin Mulai Distribusikan Logistik Pemilu, Prioritas Wilayah Perairan

Pelepasan pendistribusian logistic yang diangkut 14 kendaraan truk ditandai dengan pemecahan guci secara bersama-sama dan bendera start.


Pemecahan Guci bersama-sama sebagai tanda dimulainya pendistribusi logistik pemilu 2024--
Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu 2024--

Dijelaskan Ketua KPU Ogan Ilir Masjidah , pendistribusian logistic dimulai hari ini Jumat 9 Februari hingga 12 Februari 2024,’’Kami kirim logistic untuk jangkau daerah yang jauh terlebih dahulu seperti dapil 4 ,’’kata Masjidah.

Setiap armada kendaraan yang membawa logistic terdiri dari kotak suara, bilik suara, dan semua alat perlengkapan  TPS lainnya .

BACA JUGA:Pj Bupati OKI Kunjungi Jalur Tersulit Distribusi Logistik Pemilu 2024

“Pendistiribuai logistic kita pastikan tiba di gudang PPK (Kecamatan) masing-masing , dengan kondisi aman, apalagi dalam pendistribusian ini kita bekerjasama dengan pihak Polres Ogan Ilir untuk melakukan pengawalan  dari titik pertama sampai titik tujuan ,’’katanya .

Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah mengatakan, pihaknya mengapresiasi  dan ucapan terima kasih atas koordinasi dan komunikasi semua pihaknya sehingga proses pendistribusian logistic Pemuli 2024 bisa dilaksanakan  dengan baik .

“Semoga pendistribusian logistic dapat berjalan lancar, sehingga pada 14 Februari 2024 proses Pemilu 2024 dapat terlaksana dengan baik, aman nyaman dan damai,’’lanjutnya .

BACA JUGA:KPU Muratara Terima Logistik Pemilu, Temukan Surat Suara Rusak

Sumber: