Dibekali Performa Tangguh dengan Desain Elegan, Segini Harga Honda Supra Fit 2024

Dibekali Performa Tangguh dengan Desain Elegan, Segini Harga Honda Supra Fit 2024

Honda Supra Fit--

Dapur pacu atau mesinnya sendiri, motor ini menggunakan mesin 4 Tak SOHC berpendingin udara, dengan kapasitas mesinnya sebesar 110 cc.

BACA JUGA:Honda PCX 2024 Siap Meluncur, Pembaruan Menarik Desain Futuristik

Mesin berkapasitas 110 cc tersebut, mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,6 kW pada putaran mesin 7.500 rpm, sedangkan torsinya mencapai 8,7 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Selain itu, motor ini juga bekali dengan tangki bahan bakar berkapasitas 4 liter, mampu membuat motor ini menempuh jarak hingga 200 kilometer dengan sekali pengisian bahan bakar.

Tidak hanya itu saja, Honda Supra Fit 2024 ini juga sudah dibekali dengan beberapa fitur canggih yang lengkap, hal ini membuat berkendara menjadi lebih nyaman dan aman.

Adapun salah satu fitur unggulan motor ini adalah, smart key system, yang dapat memungkinkan pengendaranya untuk menghidupkan dan mematikan mesin tanpa menggunakan kunci.

BACA JUGA:Honda Scoopy 160 2024 Siap Curi Perhatian, Panel Instrumen Full Digital

Adapun, fitur lain  yang dimiliki Honda Supra Fitt yaitu panel instrumen digital yang mampu menampilkan informasi, mulai dari kecepatan, odometer, trip meter, indikator bahan bakar, jam dan juga indikator servis.

Motor ini juga sudah dibekali dengan sistem pengereman CBS atau Combi Brake System, yang menjadikan pengeremannya lebih optimal dan stabil.

Untuk harganya, Honda Supra Fit dibanderol mulai dari Rp19 jutaan.

Sumber: