Ini Modus Pelaku Begal Penyuka Sesama Jenis di Palembang, Janjian di Rumah Susun, Ketika Buka Baju Digerebek

Ini Modus Pelaku Begal Penyuka Sesama Jenis di Palembang, Janjian di Rumah Susun, Ketika Buka Baju Digerebek

Begal penyuka sesama jenis ditangkap polisi, kerap beraksi di rumah susun Palembang. Kasusnya dirilis di Polrestabes Palembang, Senin, 7 November 2022. foto: deny/OGANILIR.CO.--

PALEMBANG, OGANILIR.CO - Ternyata modus begal penyuka sesama jenis di PALEMBANG, Sumatera Selatan ini dengan memancing korbannya yang penyuka sesama jenis.

Kelima tersangka  pelaku, yaitu Ari Tarik (20), Wahyu Idris (21), Panca(19), Purnama (20), dan A (17) berbagi peran. Ada yang mengontak calon korbannya lewat aplikasi 

aplikasi dating chat, dan mereka menentukan target yang benar-benar penyuka layanan sesama jenis. 

Saat korban terpancing dan memesan layanan, biasanya korban diarahkan ke rumah susun Palembang. Kelima pelaku sangat mengetahui wilayah ini karena memang tinggal disana.  

BACA JUGA:Selama 2 Jam Tim Jaksa Kejari Ogan Ilir Geledah Kantor Bawaslu, Ada 46 Dokumen yang Berhasil Disita Penyidik

Layanan yang dijanjikan salah satu pelaku adalah treatment sepong, berikut tarif dan lainnya disepakati korban lantas eksekusinya ditentukan.

Ketika korban berada di kamar, satu pelaku berpura-pura hendak melayani. Sedangkan empat teman yang lain mengawasi dari luar.

Saat pelaku mau buka baju, keempat temannya yang lain melakukan penggerebekan. Dan saat itulah mereka dengan leluasa mengambil barang-barang berharga milik korban.  

Kelima pelaku berhasil ditangkap Unit Pidana Umum (Pidum) bersama Team Anti Bandit (Tekab) 134 Satreskrim Polrestabes Palembang, Minggu 6 November 2022.  

BACA JUGA:Begal Penyuka Sesama Jenis Ditangkap Polisi, Kerap Beraksi di Rumah Susun Palembang, Modus Treatment Sepong

Lima pelaku begal hari ini kasusnya dirilis di Polrestabes Palembang, Senin, 7 November 2022.

Semua warga Rumah Susun (Rusun) Palembang, Sumatera Selatan. Mereka ditangkap di rumahnya masing-masing, Minggu 6 November 2022.  

Korban terakhir pelaku adalah Raymond Hutagoal (35) warga Jl Sultan Hasnudin III, Kecamatan Alang-alang Lebar.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim Kompol Haris Dinzah membenarkan telah mengamankan 5 pelaku homo atau penyuka sesama jenis atau LGBT. 

Sumber: