Warga Payaraman Ogan Ilir, Kebagian Kegiatan Operasi Pasar Murah.

Warga Payaraman Ogan Ilir, Kebagian Kegiatan Operasi Pasar Murah.

Operasi Pasar Murah di Kecamatan Payaraman--

Warga Payaraman Ogan Ilir, Kebagian Kegiatan Operasi Pasar Murah.

OGANILIR.CO- Pelaksanaan Operasi Pasar Murah yang dilaksanakan Pemkab Ogan Ilir , selain untuk menekan inflasi dan ketersediakan bahan pangan pokok, tidak hanya dilakukan satu titik saja.

Melainkan aksi operasi Pasar Murah bekerjasama dengan Bulog , dilakukan disetiap Kecamatan dan Desa. Dan hari  Selasa 5 Maret 2024 giliran warga di Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir, menikmati Operasi Pasar Murah.

Wakil Bupati (Wabup)  Ogan Ilir H. Ardani, SH, MH didampingi Asisten II M Thahir Ritonga dan Kepala Perangkat Daerah terkait lainnya ,melakukan monitoring Operasi Pasar Murah di Aula Kantor Camat Kecamatan  Payaraman.

BACA JUGA:Terjadi di Ogan Ilir, Pelecehan Seksual, Siswi SMP Oleh Adik Kelasnya

Kegiatan Operasi Pasar Murah merupakan Dana Insentif Fisikal Kategori Pengendalian Inflasi Daerah yang di berikan kepada Kabupaten Ogan Ilir oleh Pemerintah Pusat untuk tetap selalu menjaga ketersediaan pasokan, keterjangkauan harga pangan, daya beli masyarakat dan mendukung kelancaran distribusi serta stabilitas perekonomian di Daerah.

Wabup  H. Ardani menyampaikan Operasi Pasar Murah ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk terus menekan harga kebutuhan bahan pokok yang mengalami kenaikan akibat dampak dari inflasi.

"Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa jumlah paket yang tersedia ada sebanyak 520 paket untuk 40 paket per desa atau kelurahan"kata Wabup H Ardani.

BACA JUGA:Tolak Temani Tagih Utang, Malah Kena Bacok

Wabup H Ardani menambahkan, semoga dengan adanya pasar murah ini dapat mengurangi beban masyarakat atas kebutuhan pokok sehari-sehari dan semoga kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya .(**)

Sumber: