Kawasan Pasar Inpres Indralaya, Lokasi Operasi Keselamatan Musi 2024

Kawasan Pasar Inpres Indralaya, Lokasi Operasi Keselamatan Musi 2024

Operasi Keselamatan Musi 2024 Polres Ogan Ilir--

Kawasan Pasar Inpres Indralaya, Lokasi Operasi Keselamatan Musi 2024

OGANILIR.CO-Pelaksanaan Operasi Keselamatan Musi 2024 Polres Ogan Ilir, memasuki hari  ke 4 yang dilaksanakan  jajaran Satlantas Polres Ogan Ilir, sejak  4 Maret hingga 17 Maret 2024 mendatang.

 

Titik lokasi hari ke 4 dipusatkan dikawasan Pasar Indralaya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Kamis, 7 Maret 2024 dimulai  pukul 08.30 wib.

 

Sebanyak 15 personel Satlantas Polres Ogan Ilir diterjunkan untuk melakukan sosialisasi dan menekan tingkat pelanggaran dan keselamatan berlalu lintas.

BACA JUGA:Satlantas Polres Ogan Ilir Gencar Lakukan Operasi Keselamatan

Kapolres Ogan Ilir AKBP  Andi Baso Rahman melalui Kasatlantas Akp Nofrizal mengatakan, pelaksanaan Operasi Keselamatan tahun 2024 secara serentak diseluruh wilayah Indonesia selama 14 hari.

 

“Polri telah menetapkan pelaksanaan Operasi Keselamatan tahun 2024 secara serentak di seluruh wilayah indonesia selama 14 hari , sejak tanggal 4 sampai 17 Maret 2024, dengan mengusung tema "Keselamatan berlalu lintas yang pertama dan utama" dan di Polda Sumsel menggunakan sandi operasi keselamatan m8usi 2024 dan ini butuh dukungan semua pihak,” terangnya.

 

Pelaksanaan operasi Keselamatan Musi 2024 diwilayah hukum Polres Ogan Ilir, para personel Satlantas  membawa alat peraga OPS Keselamatan, Spanduk, Himbauan, Stiker dan lainnya.

BACA JUGA:Bupati Panca Hadiri Operasi Keselamatan Musi 2024

"Dalam pelaksanaan giat hari ini Personil Satlantas Polres Ogan Ilir lebih mengedepankan himbauan dan memberikan teguran kepada masyarakat yang melakukan pelanggaran terutama pelanggaran yanhy terlihat secara kasat mata seperti tidak memakai Helm, kendaraan tidak memakai Plat, Spion dan juga berbonceng tiga dan bagi kendaraan R4 yang memakai Strobo"terangnya.

Sumber: