Ustaz Subki Albughury dan Opick Tombo Ati Hadiri Tabigh Akbar di Royal Islamic School Jalan Merdeka Palembang

Ustaz Subki Albughury dan Opick Tombo Ati Hadiri Tabigh Akbar di Royal Islamic School Jalan Merdeka Palembang

Ustaz Subki Albughury dan Opick ‘Tombo Ati’. foto: dokumen/OGANILIR.CO--

PALEMBANG, OGANILIR.CO – Dua pendakwah nasional Ust Subki Albughury dan OpickTombo Ati’ bakal menghadiri Tabigh Akbar di Royal Islamic School di Jalan Merdeka.

Kedua pendakwah yang punya kemampuan ciamik dalam menyampaikan syiar islam ini bakal memberikan tausiyah kepada Wong Palembang, Sabtu 19 November pukul 08.00 WIB di Royal Islamic School Jalan Merdeka, Palembang.

Direktur Royal Islamic School Palembang Sapto Sugiharto MPD mengatakan kegiatan ini merupakan Tabligh Akbar pertama yang diadakan oleh salah satu sekolah kenamaan di Palembang ini.

BACA JUGA:Personel Damkar Kota Lubuklinggau yang Tersetrum Arus Listrik Saat Bertugas, Kondisinya Sudah Mulai Membaik

Sebelumnya sudah ada rencana digelar tapi karena pandemi jadi tertunda. Target ada 1000 peserta yang datang. “Alhamdulillah tahun ini digelar kembali dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya

Ia mengatakan, kegiatan yang bekerja sama dengan aliansi Kemanusiasi Indonesia (AKSI) dan Qupro Indonesia. Dua lembaga ini konsen dalam membantu aksi kemanusiaan.

“Nanti bakal ada pembukaan donasi dan akan disalurkan langsung oleh lembaga AKSI,”

BACA JUGA:Masa Depan Sriwijaya FC Sangat Cerah, Bisa Dilihat dari Festival Piala Dunia Anak Piala Gubernur Sumsel U-20

Ia menjelaskan, kegiatan dibuka secara gratis untuk masyarakat umum kota Palembang. Dimana setidaknya pihak panitia menyediakan seribu kapasitas bagi masyarakat ingin menghadiri Tabligh Akbar tersebut.

”Siapa saja boleh datang, di sini kapastitasnya bisa menampung seribu orang” jelasnya.

Sapto menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk mendidik para siswa Royal Islamic School agar lebih peduli terhadap aksi kemanusiaan.”Harapannya agar para siswa kami bisa lebih perhatian terhadap dunia kemanusiaan di dunia” harapnya. (yun/lia)

 

Sumber: