Infinix Note 40 Pro: Pilihan yang Tepat untuk Dibeli Ketika THR Cair! Cek Spesifikasi dan Harganya

Infinix Note 40 Pro: Pilihan yang Tepat untuk Dibeli Ketika THR Cair! Cek Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi dan harga Infinix Note 40 Pro --

Infinix juga menyertakan chip manajemen daya terbaru perusahaan yang disebut Cheetah X1. Menurut Infinix, chip ini menggabungkan deteksi daya lebih presisi, deteksi tegangan aman, serta mendukung skenario charging beragam untuk memastikan penggunaan daya lebih efisien dan optimal. 

BACA JUGA:Infinix Hot 30: HP Entry Level Punya RAM 8 GB, Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Dalam praktiknya, pengguna bisa memilih tiga skenario charging, yaitu low-temp, smart, dan hyper charging saat mengisi baterai Infinix Note 40 Pro.

Sensor yang dimiliki Infinix Note 40 Pro diantaranya, Fingerprint (optik, di bawah permukaan layar), akselerometer, cahaya, giroskop, proksimitas, kompas.

Adapun fitur lain yang dimiliki smartphone ini mencakup, Speaker stereo, disetel oleh JBL, Dukungan pemutaran audio resolusi tinggi 24-bit/192kHz, Mikrofon ganda, Radio FM, Extended RAM hingga 8 GB, X-axis linear motor, Jaminan peningkatan OS 2x, pembaruan security patch 3 tahun.

Infinix Note 40 Pro sudah tersedia di Indonesia dan bisa dibeli konsumen di marketplace rekanan Infinix. Ponsel ini hadir dalam dua opsi warna, yaitu Vintage Green dan Titan Gold. Harganya dibanderol Rp 3.4 jutaan.

Sumber: