Infinix Note 40 Pro: Pilihan yang Tepat untuk Dibeli Ketika THR Cair! Cek Spesifikasi dan Harganya

Infinix Note 40 Pro: Pilihan yang Tepat untuk Dibeli Ketika THR Cair! Cek Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi dan harga Infinix Note 40 Pro --

Infinix Note 40 Pro: Pilihan yang Tepat untuk Dibeli Ketika THR Cair! Cek Spesifikasi dan Harganya 

oganilir.co - Vendor smartphone Infinix baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya yakni Infinix Note 40 series di pasar gadget Indonesia, pada Kamis 21 Maret 2024.

Infinix Note 40 series yang masuk Indonesia ada dua model, yaitu Infinix Note 40 "reguler" dan Note 40 Pro. Saat peluncuran global, Infinix sendiri memperkenalkan total empat model Note 40 series. Dua model lainnya adalah Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro Plus 5G.

Meski keempat model Infinix Note 40 Series sudah meluncur di negara Malaysia, kali ini kita terlebih dahulu membahas spesifikasi dua model terbawah yakni Note 40 dan Note 40 Pro 4G yang punya spesifikasi hampir sama.

Infinix Note 40 Pro bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin membeli smartphone baru ketika uang tunjangan hari raya (THR) sudah cair.

BACA JUGA:Infinix Note 30 VIP: SoC Kencang Berkat MediaTek Dimensity 8050 Cocok untuk Gaming

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 40 Pro

Infinix Note 40 Pro menjadi model tertinggi. Karena itu, smartphone ini dibekali beberapa fitur yang lebih tinggi dibanding model reguler.

Salah satunya yaitu pada aspek fast charging. Sebab, Infinix Note 40 Pro dibekali fast charging 70 watt, lebih tinggi dari model reguler yang hanya mendukung fast charging 45 watt.

Dimensi kedua smartphone ini hampir sama memiliki tinggi 164.13 mm, lebar 74.53 dan ketebalan 7.75 mm dengan berat 190 gram. Smartphone ini sudah memiliki sertifikasi IP54, yakni tahan debu dan percikan air.

BACA JUGA:Harga Terkini Infinix Note 30 Pro, Desain Bodi Estetik dengan Layar AMOLED 120 Hz

Keduanya sama-sama mengusung layar berukuran 6,78 inci dengan panel AMOLED dan resolusi Full HD+. Layar tersebut juga punya refresh rate 120Hz dan tingkat kecerahan maksimal 1.300 nits. 

Baik Infinix Note 40 dan Note 40 Pro 4G sama-sama dilengkapi in-display fingerprint. Yang membedakan pada aspek layar adalah model standar punya layar desain flat, sementara model Pro 4G mengusung layar melengkung (Curved).

Punggung Note 40 Pro dilengkapi modul kamera persegi serta penampang yang dihias dengan efek gradasi sejumlah warna unik. Infinix Note 40 Pro juga hadir dalam varian warna Vintage Green yang penampangnya memiliki tekstur seperti kulit.

Sumber: