Sambut Lebaran Idulfitri, PT AHM Hadirkan Penampilan Terbaru New Honda Vario 125

Sambut Lebaran Idulfitri, PT AHM Hadirkan Penampilan Terbaru New Honda Vario 125

New Honda Vario 125.--

Sambut Lebaran Idulfitri, PT AHM Hadirkan Penampilan Terbaru New Honda Vario 125 

JAKARTA, oganilir.co - Menjelang Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan model penyegaran untuk New Honda Vario 125 lewat pilihan warna baru. Pilihan warna terbaru pada tipe Vario 125 CBS-ISS, yaitu untuk Advance Matte Red, dengan sentuhan merah doff yang dilengkapi 3D emblem dan pelek berwarna burn titanium. Pilihan tersebut melengkapi varian sebelumnya, yaitu Advance Matte Black dan Advance Matte Blue.

Sedangkan pada New Honda Vario 125 tipe CBS, pilihan warna terbarunya ialah Sporty Matte Black dengan sentuhan warna hitam dan striping terbaru berwarna kuning, dilengkapi berkelir hitam. Penyegaran itu melengkapi warna Sporty Red Black dengan perpaduan warna merah dan hitam glossy. Beragam pilihan warna teranyar itu diharapkan makin menyempurnakan gaya berkendara para pengendara skutik.

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan, penyegaran warna terbaru dilakukan untuk menghadirkan pilihan semakin beragam kepada konsumen menyambut Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah. 

BACA JUGA:Honda Stylo Laris Manis, AHM Justru Minta Maaf, Ada Apa?

“Menyesuaikan penyegaran tren masa kini, kami berupaya menghadirkan pilihan yang semakin beragam pada tampilan New Honda Vario 125 untuk mendukung karakter penggunanya yang sporty dan modern." New Honda Vario 125 masih dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan, seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS. Model tersebut juga telah didukung dengan USB charger pada console box untuk charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya," kata Ovtavianus Dwi.

New Vario 125 juga dilengkapi full digital panel meter indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS. New Honda Vario 125 tipe CBS dipasarkan seharga Rp22,75 juta, dan untuk tipe CBS-ISS Rp 24,65 juta (semua harga on the road Jakarta). (jpnn/dom)

 

Sumber: