Tugas Mulia,Personil Polsek Muara Beliti Rehab Mushola Jadi Masjid, Awal Tahun 2023 Dijadwalkan Rampung

Tugas Mulia,Personil Polsek Muara Beliti Rehab Mushola Jadi Masjid, Awal Tahun 2023 Dijadwalkan Rampung

Tugas mulia personil Polsek Muara Beliti rehab mushola jadi masjid awal tahun 2023 dijadwalkan rampung. foto: holid/koransumeks/oganilir.co--

MUSI RAWAS, OGANILIR.CO - Salah satu wujud kepedulian dan perhatian dibidang keagamaan, Polres Musi Rawas melalui Polsek Muara Beliti, Sumatera Selatan merehab mushola Al Hikmah menjadi masjid.

"Sengaja dilakukan, perehaban mushola menjadi masjid, lantaran saat melaksanakan ibadah salat, jemaah cukup ramai," kata Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, melalui Kapolsek Muara Beliti AKP Elan Maruli Sitompul, Kamis, 24 November 2022.

Kapolsek menjelaskan, rehab mushola yang ada di Kecamatan Muara Beliti, Musi Rawas menjadi masjid sudah berjalan lebih kurang dua minggu ini. Diperkirakan awal tahun 2023 finish bisa memanfaatkan untuk melaksanakan ibadah dengan jumlah jemaah yang banyak.

BACA JUGA:Dihukum Bersihkan Sampah, Sanksi Bagi Pelaku Buang Sampah Sembarangan di Prabumulih, Khusus di Kelurahan Ini

"Insyaallah, tahun depan rampung, namun apabila ada personel maupun masyarakat yang akan melaksanakan ibadah masih bisa dilakukan di mushola," jelas AKP Elan.

Kapolsek berharap, semoga dengan dilakukan perehaban ini untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, personel dan masyarakat, sekaligus untuk memperat tali silaturahmi antara personel dan masyarakat.

"Yang, pastinya salah satu bentuk hadirnya dan wujud kedetan Polri ditengah masyarakat, sesuai tugas Polri sebagai pelayanan, penganyom dan pelindung masyarakat. Serta menggalakan program Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono Bedulur dengan bentuk wujud Polisi Penolong Presisi," tutupnya. (lid)

Sumber: