Sinyal Pasangan atau Kebetulan? Cak Arlan Kembalikan Formulir Bersama Frengky

Sinyal Pasangan atau Kebetulan? Cak Arlan Kembalikan Formulir Bersama Frengky

Cak Arlan Kembalikan Formulir Bersama Frengky--

Sinyal Pasangan atau Kebetulan? Cak Arlan Kembalikan Formulir Bersama Frengky

PRABUMULIH. oganilir.co - Nama Cak Arlan, belakangan sangat sonter di telinga dan menjadi buah bibir banyak orang. Terlebih lagi, dirinya sudah mulai memasang poster dimana-mana dan mengambil formulir di hampir seluruh partai yang membuka pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Kepala Daerah (Kada).

Cak Arlan, pria yang digadang-gadang sebagai pengusaha Karet di kota nanas itu juga menjadi yang pertama mengembalikan formulir di Partai Golkar Prabumulih. Jika pada pengambilan formulir diwakili oleh tim sukses, kali ini Cak Arlan mengembalikan sendiri formulir pendaftaran ke Sekretariat DPC Partai Golkar Prabumulih, Kamis 25 April sore.

"Alhamdulillah hari ini kami sudah mengembalikan formulir di partai Golkar," ujar H Arlan. Dia mengaku, baru mengembalikan formulir di partai Golkar mengingat penutupan pendaftaran sekaligus pemberian formulir dilakukan pada Sabtu (27/4) ini. "Kalau yang lain masih lama," sebutnya.

Disinggung setiap pengambilan dan pengembalian formulir selalu berbarengan dengan Frengky, apakah berjodoh? Cak Arlan tersenyum simpul dan mengaku semuanya merupakan kebetulan. Namun, dia tak menapik bisa berpasangan dengan siapa saja. "Insyaallah kalau sejodoh," terangnya.

BACA JUGA:Rika Novalina Ambil Formulir Balon Kada di Dua Partai Sekaligus

Lalu, bagaimana dengan partai Gerindra? Cak Arlan menegaskan, Gerindra tidak membuka pendaftaran lantaran sudah resmi mengusung dirinya maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Prabumulih. 

Disinggung visi-misi mendaftar Balon Kada Wali Kota Prabumulih ? Pria berkacamata itu menegaskan, karena ingin membangun kota Prabumulih. Mulai dari bidang pendidikan, kesehatan dan juga akan mengatasi banjir di Prabumulih.

Sumber: