Hilang Konsentrasi, Mobil Sigra Asal Medan Seruduk Fuso di Jalintim Palembang-Betung

Hilang  Konsentrasi, Mobil Sigra Asal Medan Seruduk Fuso di Jalintim Palembang-Betung

Daihatsu Sigra yang dikemudikan Yanto mengalami kecelakaan di Jalintim Palembang-Betung, Selasa 30 April 2024. foto: aqda/SEG--

Hilang  Konsentrasi, Mobil Sigra Asal Medan Seruduk Fuso di Jalintim Palembang-Betung

BANYUASIN, oganilir.co - Sebuah mobil Daihatsu Sigra nopol BK 1882 YAD ringsek di bagian depan usai menabrak truk Fuso BK 8403 GD di Jalan Lintas Timur, Palembang-Betung tepatnya di Km 42, Kelurahan Kayu Are Kuning, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Selasa 30 April 2024 siang.

Tidak ada korban jiwa dalam laka tersebut, hanya saja pengemudi mobil Daihatsu Sigra beserta penumpang mengalami shock pascakejadian tersebut. Berdasarkan informasi, mobil Sigra BK 1882 YAD yang dikendarai Yanto dari arah Palembang hendak menuju arah Jambi dengan kecepatan sedang.

Diduga kelelahan usai menempuh perjalanan jauh dari Pulau Jawa, menyebabkan Yanto kehilangan konsentrasi saat berkendaraan. Akibatnya mobil Sigra menjadi oleng sampai mengambil arah yang berlawanan. Di saat bersamaan dari arah berlawanan datang truk Fuso, dan sopir yang belum diketahui identitasnya sempat melamban karena melihat mobil Sigra itu oleng.

BACA JUGA:Arus Balik Masih Padati Jalintim Palembang-Betung

Namun kecelakaan tidak terelakkan lagi, karena jarak antar kedua kendaraan telah dekat hingga mobil Sigra menabrak bagian ban depan sebelah kanan mobil truk Fuso. Truk Fuso sendiri hanya mengalami lecet bagian depan, sedangkan Sigra alami ringsek berat dari bagian depan kanan sampai ke belakang.

Anggota Satlantas Polres Banyuasin yang mendapatkan informasi itu langsung mengatur arus lalu lintas, agar tidak terjadi kemacetan panjang."Tidak ada korban jiwa, hanya saja supir Sigra luka ringan," kata Yadi warga sekitar. Informasinya sopir Sigra mengantuk, sehingga ,menabrak truk dari arah berlawanan.

Sumber: