PKS Ogan Ilir Menilai Peluang Kemenangan Panca-H Ardani 80 Persen

PKS Ogan Ilir Menilai Peluang Kemenangan Panca-H Ardani 80 Persen

Pasangan Panca Wijaya Akbar-H Ardani bersilaturrahmi dengan Pengurus DPD PKS--

PKS Ogan Ilir Menilai Peluang Kemenangan Panca-H Ardani 80 Persen 

OGANILIR.CO-Meski DPD PKS Ogan Ilir tidak membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati (Bacabup) dan clon wakil bupati (Cawabup) Ogan Ilir.

Namun peluang kemenangan Pasangan Bacabup Panca Wijaya Akbar dan Cawabup H Ardani , bisa mencapai 80 persen dari jumlah mata pilih yang diperebutkan.

“Sampai saat ini belum ada bacabup-cabup yang mendaftar di Parpol, selain pasangan Panca Wijaya Akbar-H Ardani, DPD PKS juga tidak melakukan penjaringan membuka pendaftaran,’’kata Ketua DPD PKS Ogan Ilir Husnul Anam, usai menerima kunjungan silaturrahmi Panca Wijaya Akbar ke DPD PKS Ogan Ilir.

BACA JUGA:Wabup H Ardani dan Sekda H Muhsin Tinjau Warga Kebanjiran

Meski DPD PKS tidak membuka pendaftaran, namun Panca Wijaya Akbar tetap menyerahkan formulir pendaftaran ke DPD PKS .

“Walaupun PKS tidak membuka pendaftaran, saya  melihat PKS memiliki komitmen dengan paslon bupati dan wakil bupati yang akan diusung,’’katanya.

Dalam silaturrahminya, Panca Wijaya Akbar menyebutkan, ada hal yang disampaikan dan semoga bisa diteruskan (pengurus partai) ke tingkat provinsi dan hingga ke pusat.

BACA JUGA:H Ardani SH MH Bersama Timses Kembalikan Formulir ke 6 Parpol

Komitmen PKS yang di maksudkan Panca Wijaya Akbar, yakni mendukung dirinya maju kembali sebagai calon bupati."Disampaikan bahwa PKS Ogan Ilir sepakat mendukung (saya dan Pak Ardani) di periode berikutnya," ucap Panca.

Ketua DPD PKS Ogan Ilir Husnul Anam merespon positif silaturahmi dilakukan Panca Wijaya Akbar. Setelah menerima formulir pendaftaran bakal calon bupati, DPD PKS Ogan Ilir akan berkoordinasi dengan dewan pengurus baik di tingkat provinsi hingga pusat.

“Nantinya, berkas formulir akan diserahkan ke Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) hingga Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP).  Sejauh ini kelihatan Pilkada Ogan Ilir sejuk dan peluang kemenangan Panca-Ardani di atas 80 persen karena belum ada pesaing sampai sekarang," ujar Husnul.(**)

Sumber: