Popsivo Polwan Raih Juara Paruh Musim Proliga, Usai Kandaskan Livin Mandiri 3 Set Langsung

Popsivo Polwan Raih Juara Paruh Musim Proliga, Usai Kandaskan Livin Mandiri 3 Set Langsung

Foto Istimewa --

Popsivo Polwan Raih Juara Paruh Musim Proliga, Usai Kandaskan Livin Mandiri 3 Set Langsung

OGANILIR.CO-PALEMBANG-Tak terbendung dalam 5 kali pertandingan yang dijalani, Jakarta Popsivo Polwan bertengger dipuncak klasemen, juara paruh musim Proliga 2024.

Popsivo Polwan berhasil mengkandaskan perlawanan seru dari tim Livin Mandiri dengan skor 3-0 (25-19, 25-21, 25-21) dalam lanjutan pertandingan Proliga 2024 seri Palembang di GOR PSCC Palembang, Sabtu sore  11 Mei 2024.

Kemenangan ini membawa Popsivo Polwan memuncaki klasemen sementara dengan 14 poin dari 5 pertandingan tanpa kekalahan.

BACA JUGA:Saige Gloria, Rekomendasi Sepeda Listrik yang Cocok Banget Buat Olahraga Sambil Ngabuburit

Pelatih Popsivo, Lardi, mengatakan, rasa bangga kepada kekompakan dan daya gedor tim besutannya tersebut."Kami terus mengumpulkan poin untuk memudahkan langkah ke final four,"tuturnya .

Tinggal membutuhkan tiga kemenangan lagi, Popsivo Polwan hampir dipastikan akan melaju ke babak empat besar.

Meski Popsivo telah memastikan juara putaran pertama/juara paruh musim, mereka masih memiliki satu pertandingan tersisa di Gresik pekan depan.

BACA JUGA:Bersama Perwosi Memajukan Olahraga Daerah

Jikapun ada kemungkinan ada kesulitan dalam pertandingan terakhir melawan Jakarta Electric PLN, hal itu tidak akan mengubah status juara putaran pertama, karena tim-tim lain telah mengalami dua kekalahan atau lebih.

Sementara itu Jakarta Bhayangkara Presisi juga bermain gemilang, berhasil menundukkan perlawanan Kudus Sukun Badak melalui pertandingan empat set dengan skor 3-1.

Sempat tertinggal di set pertama 23-25, mereka mampu bangkit dan membalikkan keadaan. Jakarta Bhayangkara Presisi menang 25-14 di set kedua, serta menang masing-masing 25-19 di set ketiga dan set keempat. Dari hasil kemenangan ini Jakarta Bhayangkara Presisi memiliki sembilan point dan menempati posisi 3 klasemen sementara.

BACA JUGA:Punya Sepatu Olahraga? Kenali Tips Merawatnya Agar Awet dan Tidak Mudah Rusak

Jakarta Bhayangkara Presisi sementara ini hanya terpaut satu poin dari Jakarta STIN BIN di puncak klasemen.

Sumber: