Hanura Rekomendasi Dua Nama Balon Bupati Banyuasin

Hanura Rekomendasi Dua Nama Balon Bupati Banyuasin

Surat rekomendasi parai Hanura --

Hanura Rekomendasi Dua Nama Balon Bupati Banyuasin

BANYUASIN, oganilir.co - Dua bakal calon Bupati Banyuasin yaitu H Askolani SH MH dan H Slamet SH sama - sama mendapatkan surat rekomendasi dari DPP Partai Hanura.

Artinya DPP Partai Hanura belum memberikan keputusan final terhadap kedua bakal calon tersebut, siapa yang akan diusung oleh Partai Hanura.

DPP Partai Hanura mengeluarkan surat rekomendasi untuk dua bakal calon Bupati Banyuasin periode 2024 - 2029 yaitu Askolani SH MH dan H Slamet SH yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta dan Sekretaris Jendral Benny Rhamdani, 24 Mei di Jakarta.

Dalam isinya surat rekomendasi dipergunakan untuk melakukan sosialisasi dan komunikasi di internal Partai Hanura, kemudian melakukan komunikasi dengan pihak internal partai Hanura dalam rangka pemenuhan syarat pencalonan kepala daerah atau menambah dukungan partai koalisi untuk memenuhi minimun persyaratan kepala daerah.

BACA JUGA:H Askolani Diusung oleh Partai Hanura Jadi Bupati Banyuasin Periode 2024 - 2029

Selanjutnya cakada yang tidak memenuhi syarat pencalonan dukungan partai minimum koalisi, serta surat rekomendasi ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dan berakhir pada Tanggal 24 Juni 2024.

"Iya itu masih sifatnya umum, dan konsilidasi untuk partai partai lain,"kata Fauzi jubir balon H Slamet. Dari surat itu nanti akan dilengkapi dengan survei dan lain sebagainya.

"Artinya masih ada kesempatan yang sama (diusung),"katanya. Setelah hasil survei dan syarat lainnya telah lengkap, akan di kembalikan ke DPP Partai Hanura.

Askolani SH balon Bupati Banyuasin enggan berkomentar banyak terkait dua nama yang direkomendasikan oleh DPP Partai Hanura itu."Tanyakan dengan DPD Hanura, sebab kakak hanya fokus mengurus rekom kakak saja. Untuk rekom yang sebelah no koment,"katanya.

Sumber: