Salat Idul Adha di Masjid Al-Hidayah, Pj Bupati OKI Gelar Open House di Pendopoan Bupati

Salat Idul Adha di Masjid Al-Hidayah, Pj Bupati OKI Gelar Open House di Pendopoan Bupati

--

Salat Idul Adha di Masjid Al-Hidayah, Pj Bupati OKI Gelar Open House di Pendopoan Bupati 

KAYUAGUNG, oganilir.co - Mempererat silaturahmi bersama masyarakat Kayuagug dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H. Pj Bupati Ogan Komering Ilir, Asmar Wijaya dan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Hk Sukmawati Asmar akan menggelar open house di Pendopoan Bupati.

Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi mengatakan, dirinya bersama keluarga nakan menggelar open house. Sesuatu kegiatan yang biasa dilaksanakan saat merayakan Idul Adha.

Masyarakat Kayuagug dan semua pejabat di Lingkungan Pemda OKI bisa datang bersilaturahmi ke Pendopoan Bupati." Alhamdulillah kita kembali bisa menggelar open house,"terangnya Minggu 16 Juni 2024.

Jadi masyarakat yang susah melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Jamik Solihin Kayuagung maupun di masjid lainnya bisa langsung mampir ke Pendopoan Bupati. 

BACA JUGA:Bupati Panca Salat Idul Adha di Masjid WALIMAH Tanjung Batu

Disana sudah disiapkan berbagai hidangan sederhana untuk menyambut para tamu yang ingin bersilaturahmi dengan Pj Bupati OKI Ir Asmar Wijaya MSi.

Pria kelahiran Belitang ini akan melaksanakan Salat Idul Adha di Masjid Al-Hidayah Kelurahan Sukadana. Sengaja untuk kali ini salat Idul Adha berjamaah di sana karena ia ingin menyapa masyarakat Sukadana.

"Kalau lebaran Idul Fitri lalu kami salat Idul Fitri di Masjid Jamik Solihin Kayuagung kini berbeda,"imbuh mantan Kepala Dinas Perkim OKI.

BACA JUGA:Menjelang Lebaran Idul Adha , Telur Melambung Naik

Tak lupa ia mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H mohon maaf lahir dan batin. Dirinya juga berharap semoga jemaah haji asal OKI yang tengah melaksanakan rangkaian ibadah haji dapat menjadi haji mabrur dan nantinya pulang ke tanah air dengan keadaan sehat dan selamat.

Meski kondisi cuaca di tanah suci sangat terik tapi semua jemaah gahi dapat dengan lancar melaluinya. " Saya selalu mendoakan semoga mereka diberikan kesehatan dan kebaikan, sehingga bisa menjadi haji mabrur,"harapnya.

Idul Adha ini merupakan Hari Raya Kurban dan bagi yang mampu melaksanakan itu sebagai ibadah sebagai bentuk ketaatan kepada Allah SWT. Ini juga dapat mendekatkan kita kepada sang pencipta.

Sumber: