Usai Pertandingan Persahabatan, Petenis Meja Singapura Diajak Musi Tur

Usai Pertandingan Persahabatan, Petenis Meja Singapura Diajak Musi Tur

Petenis meja The Golden Boys Singapura (kostum kuning) bersama petenis meja PTMC CGC Palembang. foto: istimewa--

Usai Pertandingan Persahabatan, Petenis Meja Singapura Diajak Musi Tur

PALEMBANG, oganilir.co - Janji club tenis meja asal Singapura The Golden Boys untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan PTM CitraGrand City (CGC) Palembang ditepati. Sabtu 22 Juni 2024 pukul 08.00 WIB, empat petenis meja The Golden Boys Singapura melakukan pertandingan persahabatan ke Family Club, markas PTM CGC Palembang. 

Mereka terdiri dari Mr Aw Bing Zong, Director Weco Bulk Singapore; Khairil, Senior Chartering Manager Norden Shipping; Andy Koh, Senior Operation Manager Louis Dreyfus; dan Shahril, Senior Operation Manager Classic Maritime. 

Ketua PTM CGC Palembang Mukhlisin Aziz mengatakan bahwa petenis meja The Golden Boys Singapura tersebut merupakan temannya semasa bekerja di Negeri Singa belasan tahun lalu. Tepatnya pada 2006-2017. 

BACA JUGA:PB PTMSI Gelar Kejurnas Tenis Meja-Pelatihan Wasit dan Pelatih Nasional

"Kami sama-sama bekerja di perusahaan perkapalan Denmark Norden Shipping Singapore dan Lauritzen Bulkers Singapore," kata Kak Ujang, -panggilan Mukhlisin Aziz kepada oganilir.co, Ahad 23 Juni 2024 malam. 

Atas nama pribadi dan klub, dia menyampaikan terima kasih kepada petenis meja The Golden Boys Singapore yang telah menyempatkan bertandang ke Palembang, dan berharap  kunjungan ini dapat mempererat hubungan kedua klub tenis meja.

"Silaturahmi kita yang sempat terputus beberapa tahun kembali terjadi di meja pingpong," ujar Kak Ujang. 

Perwakilan The Golden Boys, Aw Bing Zong menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan PTM CGC Palembang menerima kedatangan mereka. "Kami terkesan dengan keramahan warga Palembang dan dengan suasana kota Palembang yang tekesan segar," imbuh Aw Bing Zong. 

BACA JUGA:1.200 Petenis Meja Ikuti Open Tournament Specta Jateng 2024

Dia mengundang petenis meja PTM CGC untuk berkunjung ke klub The Golden Boys Singapura. "Kami siap menerima kedatangan teman-teman PTM CGC Palembang ke Singapura," ajaknya,

Usai melakukan pertandingan persahabatan, petenis meja The Golden Boys diajak menikmati tur Sungai Musi dari Dermaga Boom Baru ke Plaju, dilanjutkan ke Gandus dan kembali ke Boom Baru.

Kak Ujang berjanji akan memenuhi undangan petenis meja The Golden Boys Singapura. "Kita sudah merencanakan untuk melakukan kunjungan balasan ke Singapura dalam waktu dekat," pungkasnya. 

Sumber: