Peduli Olah Raga Bupati PALI Heri Amalindo Raih Penghargaan Seksi Wartawan Olahraga PWI Pusat

Peduli Olah Raga Bupati PALI Heri Amalindo Raih Penghargaan Seksi Wartawan Olahraga PWI Pusat

Bupati PALI yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten PALI, H Andre Fajar Wijaya pada alam Anugerah Olahraga Golden Award. foto: source/heru/oganilir.co--

PALI, OGANILIR.CO  - Bupati Peduli Olahraga menambah deret panjang penghargaan yang diraih oleh Bupati PALI, DR Ir H Heri Amalindo, MM. Kali ini penghargaan tersebut diberikan oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Pusat.

Penghargaan diberikan pada Malam Anugerah Olahraga Golden Award yang digelar oleh SIWO PWI Pusat yang berlangsung di Hotel The Sultan, Jakarta Kamis, 8 Desember 2022 malam.

Bupati PALI yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten PALI, H Andre Fajar Wijaya turut menghadiri langsung Malam Anugerah Olahraga Golden Award itu.

"Mewakili Bupati PALI, bapak Heri Amalindo, kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan Golden Award yang diberikan oleh SIWO PWI Pusat," ucap Asisten 1 yang dihubungi melalui pesan WhatsApp.

BACA JUGA:2 Kematian Tak Wajar, Pria Seperti Tertidur di Pasar Gandus dan Selendang Akhiri Hidup Gadis di Pagaralam

Dikatakannya, bahwa penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan dari insan pers di Indonesia, khususnya insan pers di bidang olahraga, terhadap perhatian dan kepedulian Dr Ir H Heri Amalindo MM di dalam pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten PALI.

"Kami yakin dengan penghargaan yg diperoleh ini, akan menjadi motivasi untuk beliau (Heri Amalindo, red) untuk terus memajukan olahraga di kabupaten PALI dan Provinsi Sumatera Selatan," tambahnya.

Dirinya berharap semoga semangat pak Bupati untuk memajukan olahraga terus mendapat dukungan oleh semua pihak. "Terutama pemerintah, masyarakat dan dunia usaha dan insan olahraga seluruhnya," tambahnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten PALI, M Anasrul didampingi Ketua SIWO PWI PALI, Eko Djurianto mengucapkan selamat atas penghargaan yang diberikan Bupati PALI, DR Ir Heri Amalindo MM.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Masuk di Babak Kedua Maroko Tetap Unggul 1-0 Atas Portugal, Singa Atlas Melaju ke Semi Final

"Kepedulian terhadap dunia olahraga tidak perlu diragukan lagi. Saat ini beliau terjun langsung memberikan perhatian dan kepedulian di beberapa cabor, seperti Golf, Atletik hingga dayung dengan menjadi Ketua cabor di tingkat Provinsi Sumsel. Tidak hanya itu, untuk di PALI, beliau juga selalu memberikan support kepada KONI selalu induk organisasi cabang olahraga," terangnya. (ebi)

 

Sumber: