Rumah Pelaku Pembunuhan Karyawan Koperasi di Distro Maskarebet Dipasang Garis Polisi

Rumah Pelaku Pembunuhan Karyawan Koperasi di Distro Maskarebet Dipasang Garis Polisi

Rumah pelaku dipasang garis polisi--

"Saat ini kami sengaja mendatangi tempat kejadian perkara dilakukan pembunuhan terhadap korban selanjutnya dikubur di lokasi. Kami melihat hal yang penting untuk mengetahui bersama-sama guna proses penyelidikan, kami juga sudah membongkar kuburan korban," tambahnya.

Peristiwa ini disusun dengan rapi, diterangkan Kapolrestabes dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran semoga bisa menyempurnakan dan semua dapat terungkap."Motif kejengkelan atau sakit hati yang dialami pelaku terkait hutang piutang. Pelaku utama masih dalam pengejaran pembunuhan berencana ini, Pelaku utama saat korban datang ke TKP menyamar sebagai seorang pembeli baju, di saat korban lengah pelaku dengan sigap langsung menghabisi nyawa korban," ujarnya.

BACA JUGA:Motor Anggota Polres OKI Digasak Maling

Pelaku yang ditangkap diterangkan Harryo memiliki peran memukul kepala korban menggunakan besi yang sebelumnya sudah disiapkan  oleh pelaku utama yang datang ke lokasi menyamar sebagai pembeli baju.

"Ketiga pelaku secara bergantian memukul kepala korban. Selanjutnya dihabisi dengan senjata tajam salah satunya menggunakan pisau cutter," tutupnya.

Sumber: