Rumah Pelaku Pembunuhan Karyawan Koperasi di Distro Maskarebet Dipasang Garis Polisi

Rumah Pelaku Pembunuhan Karyawan Koperasi di Distro Maskarebet Dipasang Garis Polisi

Rumah pelaku dipasang garis polisi--

Rumah Pelaku Pembunuhan Karyawan Koperasi di Distro Maskarebet Dipasang Garis Polisi

PALEMBANG, oganilir.co - Rumah pelaku pembunuh karyawan koperasi yang dicor di Distro Anti Mahal Maskarebet dipasang garis polisi.

Pantauan oganilir.co Kamis 27 Juni 2024, rumah pelaku pembunuhan tidak jauh dari lokasi kejadian tepatnya didekat pasar Maskerebet dipasang garis polisi. Terlihat rumah tersebut sudah tidak ada lagi penghuninya.

Untung, pedagang Maskarebet mengatakan rumah tersebut sudah tidak lagi dihuni dari beberapa minggu yang lalu.

"Rumah itu sepi penghuninya kurang lebih beberapa minggu yang lalu, saya juga baru tau kalau itu rumah pelaku," ujar Untung.

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Lakukan Tanam Pohon dan Bagi Beasiswa.

Dikabarkan sebelumnya, warga Maskarebet Raya, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL)  Palembang dibuat geger dengan ditemukannya mayat yang dicor di dalam ruko Distro Anti Mahal, di jalan KH Dahlan Maskarebet Raya. Rabu 27 Juni 2024.


Tempat terjadinya jenazah Anton dicor--

Penemuan mayat tersebut merupakan jenazah dari karyawan koperasi Anton Eka Saputra (25) yang hilang pada Sabtu, 8 Juni 2024 lalu.

Menurut pihak keluarga yang sudah melaporkannya ke Polda Sumsel, korban yang merupakan warga Perumahan Gotong Royong, Jalan Soak Simpur, Kecamatan Sukarami itu pergi pamit untuk menagih nasabah pada Sabtu sekira pukul 13.00 WIB.

Kapolrestabes  Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhatono mengatakan dari hasil penyelidikan polisi berhasil menangkap satu pelaku.

BACA JUGA:18 Warga Desa Pematang Panggang Korban Jual Beli Tanah Bodong, Mantan Kadus Terlibat

"Hasil penyelidikan mendalam, satu pelaku berhasil diamankan pada Selasa 25 Juni 2024 lalu di Batam," ujarnya.

"Masih ada dua orang lagi yang saat ini diburu diduga terlibat pembunuhan terhadap korban. Barang bukti lainnya menurut pengakuan dari pelaku sudah dipindahtangankan kedua pelaku yang masih kita buru," jelasnya.

Sumber: