Paska Portugal Tersingkir Cristiano Ronaldo Akhirnya Bikin Postingan, Dia Tegar dan Tak akan Pernah Berpaling

Paska Portugal Tersingkir Cristiano Ronaldo Akhirnya Bikin Postingan, Dia Tegar dan Tak akan Pernah Berpaling

Postingan Cristiano Ronaldo tegar, pendukung tak pernah berpaling, CR7 idola yang menginspirasi banyak orang. @cristiano.--

DOHA, OGANILIR.CO - Portugis resmi tersingkir dari piala dunia Qatar 2022. 

Mungkin ini jadi piala dunia terakhir bagi mega bintang Cristiano Ronaldo. Karena umumnya yang telah menginjak 37 tahun.

Tapi siapa yang bisa memastikan, banyak cerita pemain tua makin moncer di piala dunia. Ya itulah sepakbola, apapun bisa terjadi.

Ronaldo adalah pemain yang menginspirasi banyak orang dan selalu menjadi trending, atas semua selebrasinya yang fenomenal, gayanya, gerak-geriknya selalu menjadi sorotan.

BACA JUGA:Jawaban Hakim Mantul Banget, Ferdy Sambo Sebut Tes Poligraf Tidak Bisa Digunakan dalam Pembuktian di Sidang

Terkadang tangkapan layar oknum media yang membencinya membuat pemain dengan inisial CR7 ini makin bersinar.

Semua, apa yang dilakukan CR7 sangat ‘menjual’, layak tayang dan headline.

Usai tersingkir dari piala dunia Cristiano Ronaldo yang memiliki akun instagram terbanyak di dunia itu membuat postingan:

“Memenangkan Piala Dunia untuk Portugal adalah impian terbesar dan paling ambisius dalam karir saya,” tulisnya.

BACA JUGA:Jawaban Hakim Mantul Banget, Ferdy Sambo Sebut Tes Poligraf Tidak Bisa Digunakan dalam Pembuktian di Sidang

Untungnya saya memenangkan banyak gelar dimensi internasional, termasuk Portugal, tetapi menempatkan nama negara kita di kaki tertinggi di Dunia adalah impian terbesar saya.

Aku berjuang untuk itu. Aku berjuang keras untuk mimpi ini. Dalam 5 penampilan yang saya cetak di Piala Dunia selama 16 tahun, selalu di samping pemain hebat dan didukung oleh jutaan orang Portugis, saya memberikan segalanya. 

“Tinggalkan semuanya di lapangan. Aku tidak pernah berpaling pada pertarungan dan aku tidak pernah menyerah pada mimpi itu,” tulisnya lagi.

Sayangnya kemarin mimpi berakhir. Tidak layak bereaksi terlalu panas. Saya hanya ingin kalian semua tahu bahwa banyak yang telah dikatakan, banyak yang telah ditulis, banyak yang telah dibuat spekulasi, tetapi dedikasi saya untuk Portugal tidak berubah untuk sesaat (pun). 

Sumber: