Jajaran Polres Mura Sambangi Aliman yang Hidup Sebatangkara

Jajaran Polres Mura Sambangi Aliman yang Hidup Sebatangkara

Aliman di pondoknya hidup sebatangkara.--

MUSI RAWAS, oganilir.co - Aliman, warga Desa Rantau Bingin, Kecamatan TPK, Kabupaten Musi Rawas (Mura), dapat sorotan dari Polres dan Pemda Musi Rawas (Mura).

Kehidupannya di tengah kebun dengan kondisi kaki yang patah mendapat respons dari beragam pihak.

Informasi dihimpun, Aliman hidup seorang diri di kebun miliknya. Namun kondisinya yang alami insident patah kaki, menyulitkanya untuk beraktivitas.

Selasa (2/7) sekitar pukul 09.00 WIB, sejumlah tim gabungan dari Polsek Muara Beliti, Polres Musi Rawas dan Dinas Sosial, mendatangi Aliman di tengah kebunnya.

Kapolres Mura AKBP Andi Supriadi membenarkan adanya kegiatan tersebut, menginggat aktivitas Aliman memang sangat membutuhkan bantuan dari semua kalangan.

BACA JUGA:Info BMKG: Musi Rawas dan Banyuasin Diperkirakan Bakal Hujan Hari ini

Kehidupan Aliman sempat viral di media sosial sempat menjadi perbincangan hangat oleh netizen dan masyarakat.

"Kemarin personel Polsek Muara Beliti, Polres Mura, melakukan pendampingan bantuan sosial bersama Dinsos, menyalurkan bansos kepada Aliman di Pondok Kebun di Desa Simpang Gegas Temuan," kata Andi Supriadi.

Kegiatan sosial tersebut dipimpin Kanit Binmas, Aipda Kelik Adi Wibowo, Bhabinkamtibmas, Bripka Dicky Jauheri, bersama pegawai Dinsos, pihak kecamatan, pihak desa, pendamping PKH, dan warga.

Dia menjelaskan, bantuan yang diberikan diantaranya, beras, gula, kopi, tepung terigu, minyak, telur, mie, kasur busa dan lain-lain.

"Semoga bantuan yang disalurkan ini bisa membantu warga tersebut. Tentunya kita harus meningkatkan kepedulian terhadap sesama," tuturnya.

Sumber: