Tekan Inflasi Wabup Ogan Ilir Gelar Operasi Pasar Murah Tahap II

Tekan  Inflasi Wabup Ogan Ilir Gelar Operasi Pasar Murah Tahap II

Operasi Pasar murah tahao II dihadiri Wabup H Ardani --

Tekan  Inflasi Wabup Ogan Ilir Gelar Operasi Pasar Murah Tahap II

OGANILIR.CO-Dalam upaya menekan peningkatan inflasi, Pemkab Ogan Ilir terus melakukan berbagai kegiatannya.

Salah satunya, melakukan operasi Pasar Murah ,yang dilaksanakan di setiap kecamatan.

Seperti yang dilaksanakan Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH MH Didampingi Kepala Perangkat Daerah PemKab Ogan Ilir terkait lainnya .

BACA JUGA:OPPO A95 Smartphone Mid Range yang Punya Spesifikasi Mumpuni untuk Sehari-hari

Melaksanakan Operasi Pasar Murah Tahap II yang Bersumber dari Dana APBD Tahun 2024. Acara berlangsung di Kantor Camat Pemulutan Selatan, Jumat, 5 Juli 2024.

Wakil Bupati H. Ardani menyampaikan, kegiatan operasi pasar murah ini bertujuan dalam mengendalikan inflasi di daerah, selain itu juga dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga terjangkau khususnya masyarakat Kecamatan Pemulutan Selatan.

"Adapun paket yang disediakan 600 paket masing-masing desa mendapat 40 paket isi paket berupa gula bervitamin tiga kilogram dan minyak goreng kemasan premium tiga liter semoga pasar murah tahap II ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari."katanya.

BACA JUGA:Kabut Asap Kembali Selimuti Udara Palembang

Sementara pantauan di lapangan, acara operasi pasar murah berlangsung lancar dan aman, bahkan masyarakat berharap agar kegiatan operasi pasar murah dapat dilaksanakan secara kontinu sampai benar-benar harga kebutuhan pokok normal.

"Kita berharap operasi pasar murah dapat dilaksanakan secara kontinu, hingga harga kebutuhan pokok benar-benar normal, sembako mudah didapat dan harga terjangkau "kata ibu Mirna (Sid)

 

Sumber: