Pecahkan Rekor Rating Tertinggi di TV India, Serial Anupamaa Bakal Hadir di Indonesia, Berkisah IRT Tangguh

Pecahkan Rekor Rating Tertinggi di TV India, Serial Anupamaa Bakal Hadir di Indonesia, Berkisah IRT Tangguh

Sukses di India, Serial Anupamaa Bakal Tayang di Indonesia. Foto: dok. ANTV--

JAKARTA, OGANILIR.CO - Serial  Anupamaa memecahkan rekor rating tertinggi di TV Star Plus India dalam kurang lebih enam tahun terakhir.

Stasiun televisi ANTV akan menghadirkan serial nomor satu di India, Anupamaa mulai Kamis, 15 Desember 2022 setiap hari pukul 16.00 WIB.

"Di negara asalnya, Anupamaa menjadi serial terfavorit dan populer," kata Kiki Zulkarnain, Chef Program & Communication Officer ANTV dalam keterangannya, Rabu, 14 Desember 2022.

Dia mengungkapkan bahwa karakter pemeran utama yang kuat dan jalan cerita yang dekat dalam kehidupan sehari-hari menjadi daya tarik dalam serial tersebut.

BACA JUGA:Kejar Pemabuk Meresahkan Warga, Polisi Ini Malah Kena Tembak Rekannya Sendiri, Ternyata Kejadiannya Begini

"Kami harap Anupamaa juga dapat menjadi serial India favorit di Indonesia," tuturnya.

Anupamaa yang diperankan Rupali Ganguly dikisahkan sebagai seorang ibu rumah tangga dengan 3 anak,  yaitu Paritosh (Ashish Mehrotra), Samar (Paras Kalnawat) dan Pakhi (Muskaan Bamne).

Dia sangat mementingkan keluarga dan rela berkorban untuk mereka meskipun keluarganya sendiri kerap menghinanya karena hanya sebagai ibu rumah tangga.

BACA JUGA:Ridho Yahya Geram Dapat Laporan SMK di Prabumulih Diduga Paksa Siswa Lepas Jilbab, Saat Hendak Foto Ijazah

Suaminya, yaitu Vanraj (Sudhanshu Pandey) diam-diam memiliki hubungan rahasia di luar nikah dengan rekannya, Kavya Gandhi (Madalsa Sharma Chakraborty) selama delapan tahun terakhir dengan menyamar sebagai sahabat Vanraj. S

Sahabat Anupamaa, Devika yang menyadari hubungan perselingkuhan tersebut memberi tahu Anupamaa, tetapi dia menolak untuk mempercayai hal tersebut dan mengungkapkan keyakinannya pada Vanraj dan Kavya.

Akankah kesetiaan dan kepercayaan Anupamaa pada suaminya tergerus perlahan-lahan? Dapatkah ia mempertahankan keluarga kecilnya?

BACA JUGA:Ridho Yahya Geram Dapat Laporan SMK di Prabumulih Diduga Paksa Siswa Lepas Jilbab, Saat Hendak Foto Ijazah

Seperti apa perjuangan Anupamaa untuk bisa membuktikan dirinya adalah wanita tangguh dan dapat dibanggakan keluarganya? (jlo/jpnn)

Sumber: