Jadi Spot Foto Baru, Warga Antusias Datang ke Jembatan Lama Muratara yang Kini Dihiasi Lampu Warna Warni

Jadi Spot Foto Baru, Warga Antusias Datang ke Jembatan Lama Muratara yang Kini Dihiasi Lampu Warna Warni

Warga antusias datang ke jembatan lama Muratara yang kini dihiasi lampu warna warni. foto: zulkarnaen/oganilir.co.--

MURATARA, OGANILIR.CO - Warga mengaku cukup antusias melihat keindahan jembatan lama dengan lampu yang berwarna-warna di malam hari. 

Kondisi ini patut dimaklumi menginggat selama ini di Kabupaten Muratara, Provinsi Sumsel, minim spot wisata publik.

Alhasil jembatan lama di kelurahan muara Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, provinsi Sumatera Selatan yang baru saja direnovasi mendadak marak di kunjungi warga saat malam hari. 

BACA JUGA:Jusuf Kalla Batal Pakai Pesawat ke Bone, Ternyata Ada Penumpang Buang Hajat di Kursi Susi Air

Informasi dihimpun, dalam satu minggu terakhir di penghujung Desember 2022, marak masyarakat seputar ibu kota kabupaten Muratara mendatangi jembatan lama di Kecamatan Rupit itu.

Jembatan peninggalan belanda yang menjadi simbol Kabupaten beselang serundingan ini, nampak menarik di hiasi kelap kelip lampu hias di malam hari. 

Ariani (19) warga yang mengunjungi jembatan lama ini, mengaku cukup tertarik setelah melihat banyak warga berswafoto dan mosting foto di jebatan itu di berbagai media sosial. 

BACA JUGA:Prancis Unggul Cepat Lewat Gol Theo Hernandez, Pancing Maroko Main Terbuka, Laga Saling Serang Makin Seru

"Di Muratara cuma ada dua spot bagus untuk swafoto, pertama di kantor Bupati Muratara dan ke dua di Jembatan lama ini," katanya, Kamis 15 Desember 2022.

Warga mengungkapkan, renovasi jembatan lama di yang menjadi penghubung Desa Lawang Agung dengan Kelurahan Muara Rupit, dianggap sudah sangat tepat. 

Selain menjadi simbol Kabupaten Muratara, jembatan ini juga persis berada di tengah pusat ibu kota Kabupaten Muratara.

BACA JUGA:Prancis Unggul Cepat Lewat Gol Theo Hernandez, Pancing Maroko Main Terbuka, Laga Saling Serang Makin Seru

"Kami harap ke depan di Muratara ini banyak lagi spot-spot semacam ini, karena di Muratara masih minim lokasi publik yang bagus," bebernya.

Sebelumnya, Bupati Muratara H Devi Suhartoni membenarkan, jika di wilayah Muratara masih mimim spot bangunan yang bagus. Pihaknya mengaku, saat ini Pemerintah Kabupaten Muratara, bukan tidak membangun ibu kota Kabupaten. 

Sumber: