Samsung Galaxy A53 5G: Rekomendasi Smartphone Konfigurasi Empat Kamera Belakang Dilengkapi OIS

Samsung Galaxy A53 5G: Rekomendasi Smartphone Konfigurasi Empat Kamera Belakang Dilengkapi OIS

Samsung Galaxy A53 5G --

Kamera Samsung Galaxy A53 5G sudah didukung fitur high resolution OIS camera, sehingga foto lebih jelas. Teknologi OIS membantu mengatasi getaran dan gerakan tangan, sehingga setiap momen yang diabadikan tetap tajam, fokus, dan bebas distorsi.

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy A04s Terbaru Juli 2024, Smartphone dengan Kualitas Kamera Tidak Bikin Kecewa

Ada juga fitur Advanced Portrait Mode, Fun Mode di hasil kerja sama Samsung dengan Snapchat untuk menghadirkan filter dan efek, hingga Night Mode dengan AI multi-frame processing.

Dapur pacu Samsung Galaxy A53 ditenagai SoC kelas menengah atas Exynos 1280 fabrikasi 5 nm. Chip ini ditemani CPU Octa-core clockspeed 2.4 GHz. Untuk sistem grafis dijalankan Mali-G68.

Chip tersebut disempurnakan dengan RAM 8 GB, memori internal dua pilihan 128 GB dan 256 GB. Sistem pengoperasian dijalankan Android 12 yang dipoles antarmuka One UI 4.1 (Saat Rilis).

Untuk daya tahan Samsung Galaxy A53 menggunakan baterai jenis Li-Po kapasitas 5000 mAh, pengisian daya cepat 25W.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G Hadirkan Performa yang Powerfull dengan Harga Segini

Adapun fitur lain yang dimiliki Galaxy A53 5G antara lain Fingerprint (optik, di bawah permukaan layar), akselerometer, giroskop, cahaya, proksimitas (virtual), kompas, Speaker stereo, Samsung Knox, mendukung microSD hingga 1 TB.

Sumber: