Mantan Wagub Sumsel Ungkap Alasan Muchendi Mahzareki Pinang Supriyanto Jadi Balon Wabup

Mantan Wagub Sumsel Ungkap Alasan Muchendi Mahzareki Pinang Supriyanto Jadi Balon Wabup

Ishak Mekki saat bersilaturahmi dengan awak media di Restoran Dinesty Land, Sabtu 27 Juli 2024. foto: nisya/SEG--

Mantan Wagub Sumsel Ungkap Alasan Muchendi Mahzareki Pinang Supriyanto Jadi Balon Wabup

KAYUAGUNG, oganilir.co - Alasan Bakal Calon Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Muchendi Mahzareki memilih Bakal Calon Wakil Bupati OKI, Supriyanto yang diutarakan langsung  Ir H Ishak Mekki, orang tua dari Bakal Calon Bupati OKI ke depan.

Menurut Ishak Mekki, Supriyanto yang merupakan Wakil  Ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate OKI memiliki ketokohan dan jaringan luas. "Itu yang dimiliki Supriyanto sehingga menjatuhkan pilihan kepada beliau," kata Ishak Mekki saat bersilaturahmi dengan awak media Kabupaten OKI di Restoran Dinesty Land, Hotel Dinesty Kayuagung, Sabtu 27 Juli 2024.

Karena untuk memenangkan pilkada tidak cukup hanya dengan ketokohan dan Finansial.  "Kalau tidak ada jaringan, kita mau memberikan uang kemana memasang spanduk itu minta tolong dengan siapa," ujarnya.

BACA JUGA:Muchendi - Supriyanto Langsung Tancap Gas Segera Deklarasi Berharap Tambah Partai Koalisi Dalam Pilkada OKI

Diakui mantan Bupati OKI dua periode ini, memang ada dari partai lainnya sudah menyodorkan nama sebagai bakal calon Wakil Bupati OKI yang terbaik. Tapi pilihan jatuh kepada Supriyanto. Keinginannya sama-sama ikut ambil mendukung termasuk dari non partai dalam kontestasi Pilkada OKI 27 November mendatang. Dirnya sendiri bahkan sudah mencermati ketokohan dan track record, finansial hingga  popularitas Supriyanto.

"Jadi  tidak semudah menentukan wakil (balon wabup) itu memang harus dipikirkan," imbuhnya.

Dia memastikan jika Muchendi Mahzareki dan Supriyanto terpilih sebagai bupati dan wakil bupati OKI, nantinya bisa memasukkan event nasional sehingga ada bantuan dari pusat akan mendapatkan azaz manfaatnya. Di samping untuk hiburan kepada masyarakat.

"Kami mohon dukungan agar Muchendi bisa terpilih menjadi Bupati OKI. Butuh perjuangan keras dan doa untuk mewujudkan semua ini menjadikan OKI lebih baik lima tahun ke depan," harapnya.

Sumber: