Infinix GT 10 Pro: Rekomendasi HP Gaming Murah, Ini Harga Terbarunya

Infinix GT 10 Pro: Rekomendasi HP Gaming Murah, Ini Harga Terbarunya

Infinix GT 10 Pro --

Disektor pacu Infinix GT 10 Pro ditenagai MediaTek Dimensity 8050 SoC fabrikasi 6 nm, chip ini memiliki CPU Octa-core berkecepatan 3,0 GHz) serta sistem grafis yang dijalankan Mali-G77.

Chipset tersebut kemudian disempurnakan dengan RAM 8 GB dan memori penyimpanan 256 GB bisa diperluas dengan microSD sampai 1 TB.

Infinix GT 10 Pro juga memiliki fitur "mode gaming performa": Fitur ini secara otomatis mengaktifkan mode kinerja tinggi saat smartphone digunakan untuk bermain game.

BACA JUGA:Infinix Hot 40i: Rekomendasi HP Rp 1 Jutaan dengan RAM 8 GB

BACA JUGA:Infinix Zero 8 Dibekali Kamera Utama 64 MP dengan Baterai 4.500 mAh, ini Harganya

Untuk menunjang performa gaming, Infinix GT 10 Pro dilengkapi sistem pendingin Vapor Chamber Liquid Cooling. Teknologi ini diklaim dapat meminimalisasi panas.

Baterai yang dimiliki Infinix GT 10 Pro berkapasitas 5.000 mAH dan mendukung pengisian daya cepat (fast charging) 45 watt. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 13 yang dipoles antarmuka (UI/User Interface) XOS 13.

Fitur pendukungnya adalah jaringan 5G, dual nano SIM, Wi-Fi 6, Bluetooth, NFC, pemindai sidik jari di bawah layar, Z-axis linear motor untuk memberikan sensa haptic feedback saat bermain game, port USB-C, colokan jack audio 3,5 mm, dan radio FM.

Sumber: