Mantan Wawako Kota Prabumulih Dapat Dukungan dari DC PDI-P Untuk Maju Pilkada 2024

Mantan Wawako Kota Prabumulih Dapat Dukungan dari DC PDI-P Untuk Maju Pilkada 2024

--

PRABUMULIH, oganilir.co - Pasangan Andriansyah Fikri - Syamdakir Amrullah (Berfikir) menerima dukungan B1KWK dari DC PDI-P Prabumulih serta ketua PSI Prabumulih di kantor DPC PDI-P Prabumulih, Rabu 28 Agustus 2024.

Tak hanya menerima surat rekomendasi, pasangan ini pun langsung tancap gas melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus partai sampai ke tingkat ranting juga membentuk tim relawan mulai dari tingkat Kelurahan, RT dan RW. "Jadi kita siap untuk menghadapi Pilkada di Prabumulih yang akan datang," ujar Andriansyah Fikri dibincangi di kantor PDI-P Prabumulih. 

Lebih lanjut, mantan Wawako dua periode itu menegaskan, walaupun sebelumnya pihaknya belum ada kepastian untuk maju Pilkada, namun berbagai persiapan sudah dilakukan oleh pihaknya. "Karena ada keyakinan di kami, bahwa kami dapat mencalonkan diri atau ikut berkontestasi pada Pilkada 2024 ini," bebernya.

Dengan keyakinan itulah, pihaknya telah menyiapkan seluruh perangkat yang ada di Kota Prabumulih, di kecamatan, Kelurahan dan Desa bahkan di tingkat RT dan ini tinggal kita panaskan. "Jadi mesin partai ini sudah kita panaskan, begitu dapat kabar kota menerima SK dari DPP PDI-P tambah panas lagi mesin nya," tegasnya.

BACA JUGA:Pilkada OKI, NasDem Dukung Muri

BACA JUGA:Asta Klaim Menangkan Pilkada Banyuasin Versi 3 Lembaga Survei

Masih kata Fikri (sapaan akrabnya, red). Berfikir hadir di kontestasi Pilkada Kota Prabumulih, bukanlah untuk memecah suara dan itu salah besar. "Karena kalau hanya untuk memecah suara terlalu picik. Kami mengurus ini, dan kami berjuang ini untuk menang membangun kota Prabumulih dan bukan hanya sekadar mencatat sejarah saja," sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Fikri juga menegaskan bahwa tidak ada di jiwanya, sebagai petarung itu kalah, berbaris ikut panjang dan bertepuk ikut ramai sama sekali tidak. "Karena kita punya suatu komitmen untuk membangun kota Prabumulih dan bertarung sampai titik darah yang terakhir," tegasnya.

Pria yang juga pernah menjabat ketua DPRD Kota Prabumulih itu menegaskan, keputusan MK ini bukanlah sebuah kebetulan. Melainkan jalur langit yang diberikan Allah SWT kepada mahluknya yang karena sistem tidak dapat ikut berkontestasi. "Namun Allah memberikan jalan kepada Ummatnya, bahwa Kader ini harus ikut dan MK melalui hakim-hakimnya telah membukakan jalan tersebut," bebernya.

Dengan keputusan tersebut, PDI-P bersama PSI juga bisa ikut bertarung di kontestasi Pilkada Kota Prabumulih dan akan memenangkan Pilkada Prabumulih. "Target perolehan suara, menang," ujarnya seraya menegaskan kata Merdeka. 

BACA JUGA:Herman Deru Maju Kembali di Pilkada 2024, Ridho Yahya : Keinginan Masyarakat Kita Tidak Tahu

BACA JUGA:Askolani Dapat Dukungan dari PKB, ini Jumlah Partai Pendukungnya di Pilkada Banyuasin

Disinggung dua pasangan calon lain yang diusung banyak partai? Fikri menegaskan karena dalam hal ini bukan berkoalisi dengan partai politik melainkan berkoalisi dengan rakyat. "Silahkan mereka mau mengambil partai tapi isinya kembali ke kami," sebutnya.

Terkait maju nya dirinya, pun sudah sampaikan baik melalui medsos, undangan, para pengurus partai bahkan dari Kader Golkar yang masih setia juga sudah menyatakan untuk hadir pada pendaftaran ke KPU, Kamis, 29 Agusutus 2024. "Sebelumnya, kita akan melaksanakan yasinan dan deklarasi selanjutnya datang ke KPU Kota Prabumulih dengan membawa 1000 orang massa," tegasnya.

Sumber: