Kontingen Tenis Meja PON XXI Aceh-Sumut Jajal Venue

Kontingen Tenis Meja PON XXI Aceh-Sumut Jajal Venue

Petenis meja mulai latihan menjelang sehari menjelang pertandingan PON XXI Aceh-Sumut 2024 di GOR Angsapura Medan, Senin 9 September 2024. foto: istimewa--

MEDAN, oganilir.co - Sehari pascaTechnical Meeting (TM) cabor tenis meja Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut  2024, kontingen dari beberapa provinsi mulai menjajal venue dengan melakukan latihan di GOR Angsapura, Medan.

Technical Delegate (TD) tenis meja PON XXI Aceh-Sumut 2024 Dian Ekawaty Nafasyah SE menuturkan bahwa kontingen sudah bisa melakukan latihan sejak Ahad (8/9) sore. Panitia mengatur jadwal latihan bagi kontingen tenis meja yang akan latihan. Satu kontingen diberikan waktu latihan dua jam menggunakan empat meja pingpong.

"Sejak kemarin (Ahad) kontingen tenis meja sudah mulai latihan," kata Dian Ekawaty saat dihubungi oganilir.co, Senin 9 September 2024.

Panitia sendiri, sambung Dian Ekawaty, menyediakan 14 meja yang akan digunakan kontingen untuk latihan. Pagi ini belum banyak kontingen yang memanfaatkan venue untuk latihan. "Mungkin sore nanti baru ramai," ujarnya.

BACA JUGA:TM Tenis Meja PON XXI Aceh-Sumut 2024 Selesai Digelar, Tim Putra Jabar Seeded 1

Disinggung mengenai perlengkapan pertandingan non teknis? Dian Ekawaty menambahkan bahwa sampai hari ini (9/9) penambahan AC standing yang diminta 20 unit belum tiba, toilet portabel bagi atlet belum ada. Begitu juga dengan dispenser untuk air panas belum tiba.

"Mudah-mudahan semua perlengkapan non teknis tersebut tiba hari ini karena besok sudah mulai bertanding," harapnya.

Khusus AC standing, lanjut Dian, jika mengandalkan lima unit, pasti pemain dan panitia akan kepanasan. Gedung sebesar GOR Angsapura tidak bisa mengandalkan hanya lima unit AC stading.

"Paling tidak ada harus ada 10-15 unit AC standing untuk mendinginkan ruangan," pungkasnya. 

Sumber: