Sebar 700 Undangan, Persiapan Pelantikan Anggota DPRD OKI Sudah Siap 90 Persen

Sebar 700 Undangan, Persiapan Pelantikan Anggota DPRD OKI Sudah Siap 90 Persen

Persiapan pelantikan DPRD OKI--

KAYUAGUNG, oganilir.co - Jelang pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKI yang bakal digelar besok Rabu (18/9) di Kantor DPRD OKI sudah 90 persen persiapan bahkan gladi kotor dan gladi bersih dilakukan hari ini Selasa 17 September 2024.

Plh Sekretaris DPRD OKI, Iqbal Basa mengungkapkan, kalau gladi kotor sudah dilakukan dan gladi bersih akan dilakukan siang ini. Karena besok tidak ada waktu lagi untuk melakukan gladi bersih."Besok Insyaallah pukul 09.00 WIB pelantikan dilakukan,"terangnya disela-sela acara Gladi Kotor. 

Nantinya ada 13 rangkaian acara dan untuk pelantikan kali ini ada yang berbeda, karena pesan Kemendagri yang akan dibacakan Pj Bupati OKI Ir Asmar Wijaya MSi.

Ditambahkannya, pihaknya mengundang 400 undangan VIP dan dan 300 undangan yang ditempatkan untuk keluarga 45 Anggota DPRD OKI Periode 2024-2029. Kemudian juga disiapkan kursi untuk 300 tamu undangan di luar gedung.

BACA JUGA:Pimpin Apel, Dandim 0402 OKI Ingatkan Netralitas Prajurit di Pilkada

BACA JUGA:Ramai Masyarakat Ikut Senam Sehat HUT Demokrat ke 23 di Halaman Padepokan PSHT OKI

Ada juga layar dua unit bagi tamu diluar yang ingin menyaksikan secara langsung acara pelantikan."Kami menyebar600-700 undangan,"imbuhnya.

Nantinya untuk dari Provinsi Sumsel pihaknya mengundang Pj Gubernur Sumsel Helen Setiadi tapi belum ada konfirmasi dari humas siapa yang bisa hadir.

Disinggung siapa nantinya yang terpilih menjadi Ketua DPRD OKI? sambung Iqbal Farid Sasongko dari Partai Kebangkitan Bangsa Daerah Pemilihan 5.

Sumber: