Diantar Ratusan Pendukung, Anggota DPRD OKI Terpilih ini Berjalan Kaki Hadiri Pelantikan

Diantar Ratusan Pendukung, Anggota DPRD OKI Terpilih ini Berjalan Kaki Hadiri Pelantikan

Budiman diantar pendukung dan simpatisannya menuju Gedung DPRD OKI mengikuti pelantikan sebagai wakil rakyat, Rabu 18 September 2024. --

KAYUAGUNG, oganilir.co - Anggota DPRD Ogan Komering Ilir (OKI) terpilih periode 2024-2029 hari ini Rabu 18 September 2024 dilantik. Salah satu wakil rakyat OKI yang dilantik tersebut adalah Budiman dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Cara yang dilakukan Budiman menghadiri pelantikannya sebagai wakil rakyat adalah dengan berjalan kaki diantar pendukung dan simpatisannya. Dia diantar Barisan Ansor Serbaguna, Budiman Sahabat Rakyat, Barisan Muda Penegak Nasional dan pendukung serta relawan lainnya. Budiman berjalan kaki menuju Gedung DPRD OKI.

Anggota DPRD OKI terpilih, Budiman mengungkapkan bahw dia sengaja berjalan kaki sembari bersalawat menginjak jalan aspal sejauh 1 km berdoa agar nantinya jalan di Kecamatan Air Sugihan akan diaspal hitam. "Ini harapan kami semua pada periode ini untuk memperjuangkan jalan di Air Sugihan beraspal," kata Budiman.

Untuk itu, dirinya berdoa dan berharap agar nantinya jalan di seluruh wilayah Air Sugihan beraspal hitam, sehingga  masyarakat dapat dengan mudah melintas membawa hasil bumi. "Ini semua harapan yang sudah lama diimpikan masyarakat semoga di periode kali ini ia bisa memperjuangkan keinginan mulia tersebut," ujarnya.

Anggota DPRD OKI tiga periode ini menjelaskan, kalau sebelumnya melakukan normalisasi dan koralisasi terhadap jalan di dapilnya. Tahun ini dia akan memperjuangkan jalan beraspal. "Kita perjuangkan jalan di Air Sugihan bisa beraspal," harapnya.

Suroso, relawan Budiman Sahabat Rakyat mengaku, kalau untuk jalana selama ini memang belum ada yang diaspal. Semuanya jalan tanah merah."Jadi kalau musim hujan lengket, musim kemarau berdebu," imbuhnya.

Sumber: