3 Pasangan Calon Kada Prabumulih Maknai Nomor Urut, Sepakat Ciptakan Pilkada Damai

3 Pasangan Calon Kada Prabumulih Maknai Nomor Urut, Sepakat Ciptakan Pilkada Damai

Pasangan calon wali kota dan wawako Prabumulih memegang hasil pengundian nomor urut pilkada, Senin 23 September 2024 malam. foto: dian/SEG--

"Ada wali kota ada wakil wali kota, artinya kami insyaAllah sebuah pasangan yang memang harus berpasangan, makanya nomor 2 adalah memang yang kami harapkan sehingga kami dalam menjalani nanti disaat kami menang, kami akan selalu menjaga kebersamaan kami berdua," sebutnya.

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Lakukan Pengamanan Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada

"Tolong doakan kami, insyaAllah kami akan memimpin dengan istiqomah, di jalan Allah SWT," tutupnya mengajak semua untuk menjaga persatuan dan kesatuan kita bersama dan jangan sampai rusak karena Pilkada.

Pasangan calon nomor urut 3, Ir Suryanti Ngesti Rahayu mengucapkan syukur karena pihaknya mendapatkan nomor urut 3. "Mudah-mudahan nomor urut 3 ini membawa keberkahan dan keuntungan bagi kami," sebutnya.

Dia yakin dan percaya, semua pasangan calon mempunyai visi yang sama yaitu membangun kota Prabumulih lebih baik dan lebih maju lagi. "Saya berharap semoga partisipasi masyarakat tinggi dan akhirnya nanti terpilih memang pemimpin yang disukai oleh masyarakat dan juga bisa menjadi pemimpin yang berkah, beramanah kedepannya nanti," terangnya.

Pihaknya juga berharap, semoga Pilkada di Prabumulih dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses. 

BACA JUGA:NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Cooling System Jelang Pilkada

Calon wakil wali kota nomor urut 3, H Mat Amin menambahkan bahwa tentu pihak berharap sama seperti pasangan yang lain. "Marilah kita ciptakan kontestasi Pilkada 2024 kota Prabumulih ini, berjalan dengan aman, damai dan memberikan suatu pendidikan politik sekaligus juga kita berpesta. Oleh karena itu jangan ada diantara kita gontok-gontokan," sebutnya.

Paslon nomor urut menyatakan bahwa pihaknya mempunyai jargon kembali lanjutkan. Dimana pihaknya akan melanjutkan pemerintahan yang telah dirintis oleh Ridho-Fikri yang mana, tentunya semua sepakat nilai positif dan penghargaan yang telah diterima agar dipertahankan dan tinggal mengembangkan saja ke depannya.

"Oleh karena itu kita minta kepada warga Prabumulih bersama-sama mencermati apa yang akan dilakukan, apa yang akan diperjuangkan oleh Paslon ini ketika mereka berkampanye di tengah kita semua," jelasnya.

BACA JUGA:Sambut Pilkada, Polres Lubuklinggau Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Masih kata Mat Amin, semua punya kesempatan yang sama tidak ada dinasti karena kontestasi ini terbuka, tidak ada juga istilah anak emas karena semuanya diberikan kesempatan. "Hanya saja kita harus saling menghargai, saling menghormati, saling mendoakan. Kalaulah takdirnya menjadi calon cuman 3, dan pemenang cuma 1," tutupnya mengisyaratkan pasangan nomor urut 3 akan menjadi pemenang nomor 1. 

Sumber: