Kalingga, Pebalap HMRT Palembang Borong Gelar Road Race BERANI CHAMPIONSHIPS di Pendopo

Kalingga, Pebalap HMRT Palembang Borong Gelar Road Race BERANI CHAMPIONSHIPS di Pendopo

Aksi Kalingga di ajang Road Race BERANI CHAMPIONSHIPS di Sirkuit Gelor 10 November Pendopo. --

PALEMBANG, oganilir.co - Pebalap Palembang memborong gelar dalam event road race BERANI CHAMPIONSHIPS yang dihelat di Sirkuit Gelora 10 November Pendopo, Kabupaten Penikal Abab Lematang Ilir (PALI), Sabtu-Ahad (5-6/10 2024). Para racer Palembang itu tergabung dalam H Mustari Racing Team (HMRT) berhasil menjadi juara untuk lima kelas.

Yakni kelas MP1 open juara I, kelas Mp4 open juara II, kelas 116 cc open juara II, kelas matic FFA open juara I, dan matic MO7 open juara I. Lima gelar tersebut diborong oleh Kalingga.  

"Semua kita boyong, kita persembahkan buat kota palembang," kata Marzuki, wakil manager HMRT, kepada awak media di Jl Demang Lebar Daun Ilir, palembang, Selasa 8 Oktober 2024.

Dia mengapresiasi para pebalap HMRT yang sudah meraih banyak gelar dii BERANI CHAMPIONSHPS. Sebagai pemilik klub, sudah sepantanya memberikan support kepada para pebalap. "Patut bangga, hal ini akan membawa nama baik team secara pesonal, selain nama kota atau provinsi," kata Zuki, -panggilan Marzuki-. 

BACA JUGA:Jelang Balapan MotoGP Mandalika, Pebalap Moto2 Jualan Es Krim di Pantai Lombok

Prestasi yang diraih pebalap HMRT berhasil menjadi juara pada kelas MP1 open juara I, Kelas Mp4 open juara II, Kelas 116 cc open juara II, kelas matic FFA open juara I dan matic MO7 open juara I.

"Total ada lima kelas kita berhasil menjadi juara," ujarnya. 

Diketahui road race yang digelar Sirkuit Gelora 10 November Pendopo itu diikuti peserta dari berbagai provinsi. Seperti pebalap dari Jawa Barat, Sumatera, dan beberapa provinsi lainnya. (ril)

Sumber: