Kapolsek Jejawi Tegaskan Mobil Anggota Ringsek Karena Laka bukan Dimassa

Kapolsek Jejawi Tegaskan Mobil Anggota Ringsek Karena Laka bukan Dimassa

--

KAYUAGUNG, oganilir.co - Kapolsek Jejawi Ipda Muhammad Rizal menegaskan, kejadian yang dialami anggotanya pada Selasa 16 Oktober 2024 saat melakukan patroli di Desa Tanjung Aur Kecamatan Jejawi perbatasan dengan Pulau Layang Kecamatan Pampangan murni kecelakaan tunggal dan Ringsek bukan di massa warga.

Ditambahkannya, saat itu anggota melakukan KRYD di Desa tersebut kemudian menunjukkan seorang laki-laki yang mengendarai motor dan digeledah anggota menemukan disaku sebelah kanannya bong dan kantong sebelah kiri ditemukan sabu.

Anggotanya melaporkan kejadian tersebut dan melaporkan juga di Desa Tanjung Aur banyak masyarakat." Saya lalu mencari informasi apakah betul demikian dan saya menghubungi Kasat Narkoba apakah melakukan kegiatan wilayah hukum disana dan itu dibenarkan Kasat Narkoba,"terangnya Sabtu 19 Oktober 2024.

Karena di halau oleh massa Kasat Narkoba kembali ke Polres OKI. Ia pun turun mengecek ke lapangan apakah ada massa tersebut dan ternyata ada kemudian ia memerintahkan Kanit Opsnal untuk melewati Desa Pulau Layang Pampangan tapi anggota melaporkan disana sudah banyak massa. Ia meminta anggota balik kanan ke arah Desa Tanjung Aur menuju Polsek Jejawi.

BACA JUGA:Kecelakaan Kerja di PT OKI Pulp and Papers Mills, ini Kata Kapolres OKI

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di Tol Semarang, 6 Mobil Terlibat

Selanjutnya anggota berjalan melewati massa tersebut tiba-tiba anggota mengalami kecelakaan ban kiri mobil yang dibawa anggota keluarga ke bahu jalan sehingga mobil tersebut terbalik." Saat itu mobil dalam keadaan pecah kaca,"bebernya.

Anggota pun berusaha keluar dari mobil tersebut karena massa masih banyak mereka menumpang truk, baru Selasa Pagi Mobil itu dievakuasi di tarik ke Polsek Jejawi menggunakan dump truk.

Kondisi anggota dalam keadaan selam amemang ada yang mengalami luka lecet di tangan kiri dan kaki akibat mereka tidak bisa keluar dan terpaksa memecahkan kaca.

Sumber: