Bagikan 700 Paket Sembako dari Polda Sumsel dan Baksos lainnya Meriahkan HKGB ke-72 di Polres OKI

Bagikan 700 Paket Sembako dari Polda Sumsel dan Baksos lainnya Meriahkan HKGB ke-72 di Polres OKI

--

Sebanyak 700 orang menerima bantuan sosial dalam kegiatan ini, dengan 300 orang di antaranya mendapatkan bantuan langsung di Mapolres OKI. Sementara sisanya tersebar di dua lokasi lainnya, yaitu Polsek SP Padang dan Polsek Pedamaran Timur. 

Setelah membuka rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72, Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK, didampingi oleh Wakapolres OKI Kompol Putu, Pejabat Utama (PJU) Polres OKI, dan sejumlah tamu undangan, melakukan peninjauan terhadap kegiatan bakti kesehatan dan stand UMKM yang juga diselenggarakan di halaman belakang Mapolres OKI.

BACA JUGA:Bupati Panca Bagikan 16 Ambulans, Jangan Dibikin Ladang Bisnis

BACA JUGA:Cuma Nonton dan Bagikan Video. Sambil Drakoran Bisa Dapaetin Saldo Gratis

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan jalannya kegiatan berlangsung dengan lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Kegiatan bakti kesehatan yang diadakan ini meliputi pemeriksaan kesehatan gratis, pengobatan umum, dan pemberian vitamin bagi warga kurang mampu. 

Sementara itu, stand UMKM yang didirikan para pelaku usaha lokal mendapat sambutan hangat dari pengunjung. Sekda Kabupaten OKI, M. Refly, menyatakan, "Kami mengapresiasi upaya Polres OKI dalam mengadakan kegiatan ini. Diharapkan dukungan terhadap UMKM bisa terus berlanjut, karena mereka adalah tulang punggung ekonomi masyarakat.

BACA JUGA:PT Kelantan Sakti Bagikan 1.020 Paket Sembako untuk Warga OKI

BACA JUGA:BNI Kayuagung Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Prajurit Kodim 0402 OKI

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto, juga menyampaikan harapannya terhadap pelaksanaan kegiatan ini. "Kami berharap kegiatan ini tidak hanya membantu masyarakat dalam hal kesehatan dan ekonomi, tetapi juga meningkatkan solidaritas antara aparat penegak hukum dan masyarakat. 

UMKM yang mendapat dukungan hari ini diharapkan dapat terus berkembang dan berkontribusi lebih dalam mendorong ekonomi lokal," ujar Kapolres OKI.

Sumber: