Muchendi Sambangi Desa Pangkalan, Bulatkan Tekad Menangkan MURI

Muchendi Sambangi Desa Pangkalan, Bulatkan Tekad Menangkan MURI

--

KAYUAGUNG, oganilir.co - Calon Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), nomor urut 2, Muchendi Mahzareki  sambangi Desa Pangkalan Lampam, Kecamatan Pangkalan Lampam Kabupaten OKI, dalam rangka konsolidasi dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Pangkalan Lampam Kecamatan Pangkalan Lampam, Senin 21 Oktober 2024.

Dalam sambutanya Muchendi mengatakan, tujuannya di Kecamatan Pangkalan Lampam ini selain bersilaturahmi juga ingin memperkenalkan diri. Jangan sampai masyarakat tidak kenal dengan Calon Bupati yang akan di pilih dan dukungnya.

"Saya memang ingin tahu dengan masyarakat Pangkalan Lampam, agar lebih kenal dan lebih dekat lagi, dengan begini masyarakat juga tahu siap itu Muchendi. Makanya saya bersilaturahmi di sini hari ini.," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, lanjut Muchendi, dengan banyaknya dukungan dari banyak partai, ini adalah jalan Paslon MURI untuk membangun kabupaten OKI ini.

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024, Tiga Pasangan Calon Kepala Daerah Prabumulih Terus Lakukan Kampanye

BACA JUGA:Pimpin Apel, Dandim 0402 OKI Ingatkan Netralitas Prajurit di Pilkada

"Insyaallah kita punya jalan, karena membangun OKI ini tidak bisa hanya mengandalkan APBD saja. Maka dari itu kita akan minta bantuan dari anggota DPRD Provinsi dan DPR-RI," jelasnya.

Tambahnya, mana mungkin pak Iskandar dan pak Ishak Mekki tidak mau mambantu, untuk kemajuan Kabupaten OKI. Apalagi pak Ishak Mekki masih duduk di komisi V.

"Maka dari itu saya minta doa, restu, dukungan dan pilihannya, agar Muchendi-Supriyanto menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKI. Sampaikan kepada kerabat, keluarga, dan masyarakat yang tidak bisa hadir pada saat ini," ungkapnya.

Selain itu, jika Muchendi-Supriyanto menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKI, akan menggratiskan perlengkapan dan sekolah, juga berobat gratis.

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir dan Jajarannya, Lakukan KRYD, Ciptakan Situasi Aman Jelang Pilkada

BACA JUGA:Akhirnya, Golkar Dukung Pasangan ASTA di Pilkada Banyuasin

"Kita sudah ada jalannya untuk mewujudkan program ini, semoga dengan doa, dukungan dan pilihan dari masyarakat Pangkalan Lampam Paslon nomor urut 2, Muchendi-Supriyanto bisa menang dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKI periode 2025-2030," tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama Koordinator Kecamatan Pangkalan Lampam, Alvian. SE mengatakan, kedatang Muchendi ke desa ini dalam rangka bersilaturahmi dan memperkenalkan dirinya kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Lampam.

Sumber: