POCO F7 Pro dan F7 Ultra Muncul di IMEI, Bakal Gunakan Chipset Snapdragon 8 Gen 4

POCO F7 Pro dan F7 Ultra Muncul di IMEI, Bakal Gunakan Chipset Snapdragon 8 Gen 4

Ilustrasi, foto POCO F6 Pro --

oganilir.co - POCO nampaknya tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone terbarunya yakni POCO F7 Pro dan POCO F7 Ultra.

Keduanya terlihat di basis data IMEI. Ini merupakan inovasi dan kemajuan yang besar karena kali pertama Sub-merek Xiaomi ini menyertakan model Ultra.

Dilansir dari Xiaomi Time, POCO F7 Ultra mengusung nomor model 24122RKC7G. Terungkapnya model ini juga mengonfirmasi bahwa varian Ultra akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 4.

POCO F7 Ultra secara internal akan disebut sebagai "miro" dan disebut akan dirilis secara global dengan nama Redmi K80 Pro.

BACA JUGA:Lolos Sertifikasi TKDN, Itel S25 Series Segera Rilis di Indonesia

BACA JUGA:Lolos Sertifikasi TKDN, Redmi Note 14 Series Segera Rilis di Indonesia

Sedangkan POCO F7 Pro pada dasarnya adalah versi berganti merek dari Redmi K80, gawai ini masih memiliki perangkat keras yang serupa tetapi ditujukan untuk pasar global.

Smartphone tersebut secara internal diberi nama kode "zorn" yang akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3. Varian Pro juga akan menggunakan layar OLED TCL.

Mengingat POCO F6 Pro juga dipasarkan di Indonesia, kemungkinan besar POCO F7 Pro dan F7 Ultra juga akan dijual di tanah air.

Masih belum diketahui secara pasti kapan tanggal debut smartphone tersebut. Namun, dipastikan akan dirilis pada tahun 2025 mendatang.

Sumber: