Bank BRI Berikan Pelayanan Terbaik bagi Nasabahnya
--
Namun, meskipun terus berinovasi dengan teknologi, BRI tetap memegang prinsip pelayanan tatap muka yang ramah dan humanis, khususnya bagi nasabah yang lebih nyaman dengan pelayanan langsung.
BACA JUGA:Peduli Kaum Disabilitas, BRI Berikan Beasiswa-Bantuan Sosial Kepada YPAC Jakarta
Dari berbagai testimoni ini menunjukan komitmen BRI dalam memberikan pelayanan dan membangun citra positif di mata masyarakat, terutama dalam hal pelayanan yang mengedepankan keramahan, kepedulian, dan kenyamanan.
Kantor BRI Palembang Sriwijaya, khususnya, telah menunjukkan bahwa pelayanan yang baik tidak hanya sekedar menjalankan tugas administratif, tetapi juga mencakup sikap empati terhadap kebutuhan nasabah.
Dengan komitmen pelayanan seperti ini, BRI diharapkan dapat terus mempertahankan bahkan meningkatkan standar pelayanannya, tidak hanya di Palembang tetapi juga di seluruh kantor cabangnya di Indonesia.
Pelayanan yang prima tidak hanya meningkatkan kepuasan nasabah, tetapi juga memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap BRI sebagai salah satu bank milik negara yang terpercaya. (ADV)
Sumber: