Mahasiswa Unsri Tewas Kecelakaan Di Palindra Ogan Ilir , Setelah Tabrak Truk Parkir

Mahasiswa Unsri Tewas Kecelakaan Di Palindra Ogan Ilir , Setelah Tabrak Truk Parkir

sepeda motor korban dan truk yang ditabrak (Foto Ist)--

OGANILIR.CO-Peristiwa kecelakaan dengan menelan korban jiwa dialami salah satu mahasiswa Unsri di Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel).

Yakni Razak Emas Abdilah, (18 tahun) Mahasiswa Unsri Program Studi (Prodi) Kelautan , tinggal dikawasan Jakabaring Palembang.

Korban Razak yang merupakan alumni SMA Negeri 8 Palembang ini mengalami kecelakaan  di Jalan Lintas Palembang-Indralaya (Palindra ) Km 16 Desa Sungai Rambutan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Jumat 3 Maret 2023 sekitar pukul 18.30 Wib.

BACA JUGA:5 Korban Tewas Kecelakaan Anggota Keluarga di Kertapati Dimakamkan Malam Hari Dalam Satu Liang

BACA JUGA:Ahli Waris 5 Korban Tewas Kecelakaan Anggota Keluarga di Gelumbang Terima Santunan, Begitu Juga Korban Dirawat

Informasi yang dihimpun dilapangan,  sebelum musibah kecelakaan terjadi, Korban Razak  hendak pulang setelah mengikuti perkuliahan di Unsri dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol  BG 4046 ACI.

Dalam perjalanan ke Indralaya-Palembang , di TKP  saat melintas di KM 16 Desa Sungai Rambutan , sebuah truk Hino Nopol  B 9547 KYY yang tengah parkir di pinggir jalan.

BACA JUGA:Satu Tersangka Penipuan Aplikasi Net89 Tewas Kecelakaan, Masih Ada 7 Tersangka Lagi, Kasus Tetap Berlanjut

Diduga Korban Razak tidak mengetahui adanya truk tersebut, karena dilokasi minim lampu penerangan jalan, karuan saja Truk tersebut tertabrak dari belakang.

Benturan keras membuat Korban terbentur bodi belakang truk hingga terjatuh ke aspal, luka dibagian kepala membuat Korban tidak sadarkan diri.

Warga yang melihat kejadian tersebut bersama anggota Polisi Lalu Lintas POlres Ogan Ilir langsung melarikan Korban ke RS Bari Palembang. Namun akibat luka berat yang dideritanya, nyawa korban tidak tertolong lagi.

‘’Benar ada peristiwa kecelakaan salah satu Mahasiswa, Korban meninggal di RS Bari,’’kata Kasat Lantas Polres Ogan Ilir Akp Putu  Eka Dhenda Jayanti, S.I.K.

BACA JUGA:Tengah Malam Tim Tekab, Tangkap Warga Bawa Senpi

Menurut Kasat Lantas, petugas Sat Lantas Polres Ogan Ilir masih melakukan penyelidikan penyebab kejadian tersebut,’’Untuk kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan Honda Vario  BG 4046 ACI dan Mobil dump truk Hino Nopol B 9547 KYY sudah kita amankan, termasuk sopir mobil Dump Truk Hino Sutrisbo,  usia 42 tahun alamat Desa Lankan Kecamatan  Banyuasin III Kabupaten  Banyuasin,’’ujar Akp Dhenda (sid)

 

Sumber: