Personil Polsek Tanjung Lakukan Penertiban Lalin

Personil Polsek Tanjung Lakukan Penertiban Lalin

Polsek Tanjung Raja melaksanakan Strong Point--

OGANILIR.CO- Agar kondisi lalu lintas lancar dan aman,  puluhan petugas Polsek Tanjung Raja melakukan kegiatan  Strong Point alias titik kekuatan dalam proses pelayanan kepada masyarakat yang berlangsung  Selasa, 14 Maret 2023.

Strong point kali ini fokus pada kegiatan lalu lintas (lalin)  disaat jam-jam sibuk , yang sering rawan terjadi kemacetan, seperti daerah pasar, depan sekolah dan simpang tiga.

“Hari ini kita menerjunkan sebanyak 10 personil Polsek Indralaya untuk melaksanakan strong point mulai pukul  7.00 Wib  hingga pukul 7.45 Wib, pada titik wilayah yang cukup padat dengan berbagai aktivitas masyarakat,’’kata Kapolsek Tanjung Raja Akp Halim Kesumo SH MSi.

BACA JUGA:Kades Sungai Pinang II Serahkan “Pistol” Milik Warganya Ke Polsek Tanjung Raja

BACA JUGA:Malam Minggu Aparat Polsek Tanjung Raja “Tongkrongin” Jalintim

Adapun ke 10 personil ditugasnya yakni Aiptu Azhari,  Aipda Efriansyah,  Iwan Haryanto,  Bripka Yanthonie,  Bripka Hatta,  Brigpol Ardi, Briptu Andi, Briptu Anugerah, Briptu Widya.

“Merekan melakukan tugasnya untuk mengatur kegiatan lalin di pusat kegiatan  masyarakat dan kegiatan pengaturan Lalin di depan sekolah,’’terang Akp Halim Kesumo.

Tujuan kegiatan ini lanjut  Akp Halim Kesumo, agar  masyarakat tetap tertib berlalu lintas, masyarakat merasa nyaman dalam kegiatan mereka dan  terciptanya situasi Aman dan Kondusif dan Antisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmo).(sid)

Sumber: